"Taehyung!"
Mereka pada kaget yakan soalnya si Yerin mendadak jadi ingat gitu sama Taehyung.
"acieee Yerin khawatir sama Taehyung," kata Eunha yang lagi makan, yang lain malah ikutan juga bully si Yerin.
"iya juga sih udah jam segini gak pulang." heran Jin, tapi dia pikir sih anak SMA pulang malam itu biasa apalagi kalau dia pengurus OSIS. "lagi ngedugem di lampu merah jangan-jangan."
"kocak bang," sahut Jungkook.
"kocak itu yang like fly-fly di room mandi," sahut Eunha.
"kecoak bangke." maksud hati ingin membenarkan, Jimin malah kena geplak sama Yuju.
"jorok Sukimin, lagi makan juga."
"yang mancing siapa yang kena tampol siapa." Jimin mijitin jidatnya yang luas macam lapangan bola itu.
"dia pengurus OSIS kali," sambung Suga yang lain ngangguk aja, setuju sama omongan Suga.
"makan bang makan." slogan Jungkook keluar deh.
"ailah makan mie doang kaga kenyang gue."
"perut karet emang lu, Na." Yuju kadang suka sebel sama Eunha yang banyak makan pasti ujung-ujungnya dia yang jadi korban minta temenin beli makan.
"gue mau ambil jajan deh, tadi gue habis beli jajan." Eunha balik ke dapur cuci bekas makannya habis itu pergi ke kamar buat ambil jajan katanya.
Pas dia balik dia lupa nutup gorden, pas mau nutup dia ngeliat Taehyung jalan kaki udah di depan gerbang dengan basah kuyub soalnya hujan lagi deras banget.
"ngapain coba dia cuman megang pintu gerbang tapi gak masuk? Gabut kali ya tu orang," lirih Eunha. Eunha masih ngeliatin Taehyung yang akhirnya masuk ke halaman.
Pas turun dia udah tau bakal ada Taehyung, Eunha diam-diam pergi ke pintu belakang tapi udah ada Yerin duluan yang lagi buang sampah jadi dia gak jadi kebelakang. Katanya biar Yerin aja yang urus.
Pas Yerin buka pintu dia kaget ngeliat Taehyung basah-basahan.
"kok baru pulang?" Taehyung diam aja sambil masuk ke kamar mandi yang memang dekat pintu belakang."dasar aneh," desis Yerin.
Yerin balik sambil masang muka kesel akibat dikacangin sama Taehyung, dia bete' abis!
***
Mereka udah siap dari jam 6 pagi gara-gara make wc kan harus gantian. Apalagi Eunha kalau apa-apa lama.
Kalau Yuju sih bodo amat sama penampilan yang penting rapi katanya.
Kalau si Yerin dia sih cuman pake krim muka, lipbalm sama bedak udah gitu aja.
Mereka lagi bakar roti hasil dari patungan. Kan ada 12 lembar jadi masing-masing dapat 4 lembar cuman pake susu kental manis aja mereka tuh.
Gak lama Jimin sama Jungkook ikutan duduk di meja makan, bawa sarapannya sendiri. Dia makan bubur ayam yang dibeli Jimin di depan tadi pagi banget.
Rajin banget, gara-gara malas war sama cewek-cewek.
"tumben sarapan," kata Yerin sambil ngelirik Jimin.
"kalau gue kelaperan mau ngasih makan lo? Nggak kan?!"
"loh kok ngegas sih?!" Yerin kaget aja si Jimin jadi ketus banget.
"gak gue mancing aja."
"lo lagi naik motor Sukimin!" sahut Eunha.
"heh berisik nanti dimarahin bang Suga," tegur Jungkook akhirnya mereka sarapan ribut lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...