Kan Namjoon sama Jhope pendatang baru tuh, jadi mereka ngikutin aja apa mau yang lain karena disini tuh udah jadi semacam tradisi mungkin.
Gak mungkin sih orang baru berapa bulan disini.
"HELLOOO EPRIBADEH." baru aja teriak si Jungkook langsung bekep mulut Eunha.
"berisik tau gak." Eunha cuman monyong-monyong gak jelas.
"iya iya ah." Eunha juga jadi bete' "bentar deh kayanya kak Sowon mau ultah, tanggal 6 kan ini?" celetuk Eunha.
"tau dari mana lo?" tanya Yerin.
"kemarin gue habis liat KTP dia," jelas Eunha.
"tapi bang Jin juga ultah beda 3 hari mereka," tambah Taehyung.
"hmm jadi apa?" tanya SinB.
"kita harus kerjain lah." Yerin jawab semangat banget soalnya ngerjain orang kegiatan paling menyenangkan kata Yerin.
"seru juga nih kerjain kak Sowon," gumam SinB.
"terus gimana caranya?" Taehyung sama Yerin samaan gitu ngomongnya jadi bahan bully mereka.
"aduhhhh guerah sekali ini hawanya," kata SinB sambil ngibas-ngibasin bajunya.
"apaan sih orang gak sengaja elah." Yerin ngomong gitu soalnya dia gak suka aja gituh.
"terus kalian ngerjain mereka gimana?" tanya Jungkook habis itu Taehyung instruksiin mereka buat ganti baju dulu.
***
Sowon lagi sibuk banget ini, mana tugas yang ngalir terus bak sungai yang bersih mengalirkan air jernihnya.
"kak boleh minta tolong ambilin buku yang di atas gak?" pinta Sowon yang lagi bawa 3 buku yang masing-masing setebel kaki Jimin.
"yang mana?"
"yang itu." Sowon nunjuk-nunjuk dan akhirnya mereka dapet bukunya habis itu Sowon langsung bilang terima kasih.
"jangan panggil kak lah," ucap cowok itu.
"loh memangnya kenapa? Kan lu kating."
"jangan, panggil Chanyeol aja."
"ohh gitu." Sowon udah mau pergi ditahan. "kenapa?"
"nama lo siapa?"
"oh, kenalin gue Sowon."
***
Mereka udah pada ngumpul di ruang tengah sambil pada baring-baring ada yang di sofa ada yang di lantai sampai si Yuju yang lagi main hp gak sadar udah di depan tv.
"Juy, lo ngapain disitu."
"main hp lah." Yuju masih fokus sama hp nya.
"yeuu kutil coba liat lo udah di mana. " habis itu Yuju ngengir-nyengir sambil balik lagi, pake ngesot pula.
"tuh temen lo," kata SinB.
"bukan temen gue."
"kita mau bahas mereka kenapa pada main hp sih?! " Yerin ngomong gitu soal yang lain malah asik sendiri.
"jadi kalau saran gue sih harus ada yang kelahi di sini." Yuju yang usul.
"hmm saya suka perkelahian," ucap SinB.
"nah SinB tuh yang kelahiin kak Sowon," ucap Eunha habis itu si Jungkook ngerebut coklat Eunha. "Jungkook, itu punya Eunha."
"loh Na?" semua linglung mendadak pas Eunha nyebut dirinya pake nama bukan pake lo-gue atau pun aku-kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...