Kode Rahasia

1.4K 186 16
                                    

*hati-hati baper

Setelah beberapa hari yang lalu kosan dikejutkan sama undangan mewah, dari kakak Taehyung.

Iya mba Irene.

Yerin aja sih yang mau dibawa soalnya mba Irene cuma tahu Yerin.

Taehyung juga akhir-akhir ini pulang buat siapin baju buat ke pernikahan Irene, padahal dia juga sibuk di sekolah gara-gara kerja kelompok.

"Yerin."

"apa, Tae?"

Taehyung duduk di samping Yerin yang lagi asik makan pentol yang dia beli di depan. "kan, pasti ada mama gue, kata nuna, gue mau dijodohin."

"ya terus?"

"gak peka amat si YaAllah."

Yerin cengar cengir. "yaudah mau jadi pacar saya?"

Yuju shock!

"eh Yerin nembak Taehyung?" tanya Yuju dari atas bikin geger satu kosan.

Sedramatis itu kadang.

Yerin langsung menatap Yuju sini. "nguping aja kuda liar ini."

"eh beneran?" tanya SinB.

"enggak lah anjay."

Taehyung terkekeh. "otw, Juy."

"MAU TEROOSSS," sahut Jhope dari arah dapur.

"apa sih jomblo diem!"

Yuju ngambil kaca terus dia kasih Taehyung. "ngaca coba."

Yerin ngakak.

***

"nggak sih. Kenapa?"

"ya nggak kenapa kenapa juga sih."

"nanti gue anuin Umji."

"Hah?! Lo apain?!"

Sowon terkejut sampai hampir kesedak.

"gue tembak jir lu kira mau diapain hah?"

Jin nyengir. "ya lu tau aja lah pikiran cowok."

"kurang ajar lo, Jin."

Sowon tepuk tangan sambil ketawa. "cieee yang mau jadiaannn."

"bacot loh, Won." Suga sensi guys.

Jin sama Sowon nyengir. Kalau godain si Suga orangnya nyahuttt terus kan jadi bikin semangat.

Mereka pulang ke kosan.

Dari luar aja udah ribut. Ini orang-orang lagi ngapain coba udah kaya ada medan perang aja di dalam.

"assla- astagfirullahalazim." yang tadinya mau ngucap salam malah istighfar. "woy kenapa ini mukanya jadi kek badut semua anjir."

"biasa mak, gabutzzzz," kata SinB sambil monyongin bibirnya yang habis dilipstikin cem joker.

"gabutnya gak gini juga sableng."

Suga buru-buru masuk kamar, Umji soalnya cantik banget gak nahan jadinyaaa.

"astaga anak itu," lirih Sowon.

Kalau Yerin sama Taehyung gak ikutan mereka rapi-rapi soalnya mau temenin Taehyung beli baju.

"jalan dulu ya teman-teman," pamit Yerin.

Akhirnya mereka pada bubar gara-gara ada Vernon di rumah Seulgi. SinB yang ngelihat mereka auto ngacir ke jendela buat coba ngedenger pembicaraan.

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang