"lo mau gak jadi pacar Jhope Adrian, Bi?"
"hah?"
Sebenarnya Seulgi sama Taeyong lagi asik foto-foto. Agak jauh dari mereka kebetulan aja Taeyong ngeliat Jhope sama SinB lagi main tembak-tembakan (?)
"kesempatan gak datang dua kali."
Cekrek
Sepertinya setelah ini akan ada pertempuran.
"heh, Taeyong!"
"wah Taeil jalan-jalan juga asik nih." yaudah mereka cepika cepiki.
Seulgi udah gaya macam model taunya Taeyong malah gak fotoin dia. Seulgi pengen sentil jidatnya.
"good man orang lagi begaya dia malah ngerumpi. Dasar bapak-bapak." dan berakhir Seulgi ikutan ngerumpi.
Makin rusuh lagi ini. "terima terima terima terima terima. TERIMA DONG KAKAK SINBBBB."
Tangan SinB menolak. "maaf kak. Kakak terlalu shining, shimmering, splendid untuk aku. "
Semua auto nyanyi A whole new world jadi backsound ceritanya gitu sambil tepok-tepokin air jadi instrumen tambahan.
"apa kamu terlalu soaring, tumbling, freewheeling buat aku?"
Semua masih setia menonton drama ini sampai Jungkook mangap-mangap karena dia gak hapal lagunya. "mulut ditutup."
"oh iya lupa."
"iya kali, gak tau juga gue," jawab SinB santai.
"ending macam apa itu," kata Jimin. "gak berkesan sih, tapi adegan tolak menolaknya seperti apa ya seperti itu lah ya."
"Jimin ga waras emang," sahut Suga. "efek gebetan balikan?"
"set dah pasti sakitnya langsung menuju inti bumi," sahut Umji.
Yuju gak terima. "enak aja beluman juga dijawab."
"wihhh masih ada peluang, Jim," kata Namjoon. "pertus jakandor boss."
Yuju mendengus, gak suka dia kalau diginiin sedangkan Jimin malah malu-malu sambil lirik-lirikan sama Yuju.
Piuw.. Piuw.. Piuw..
"lirik-lirik sambalado alamak oyy dilirik sedikit cuma sedikit, tetapi mengigit ujung-ujungnya balikan sama mantaaann. Ujung-ujungnya potek lagiii." mas Kimjin beraksi bikin yang lain pada ketawa pasti dia lagi nyindir si Jimin.
Inikah yang dinamakan Jinhit entertainment?
"kasian gue sama kak Jimin, dari kemaren nista mulu," kata SinB sambil ketawa-ketawa.
"halah Jhope mu urusin noh," balas Jimin.
"dih, kita temen kan kak?" kata SinB sambil nyikut Jhope yang ada di sebelahnya.
Jhope senyum. "iya."
Berhubungan Umji di samping Jhope dia bisikin Jhope buat sabar dan gak nyerah sama SinB. "gue yakin kak dikit lagi dia luluh, oke?"
"makasih, Ji."
***
Jeng.. Jeng.. Jeng..
Habis salat asar mereka pada mau pulangan dan sekarang mereka udah pada masukin barang ke bus biar gak keteteran.
Yuju, Sowon, Yerin lagi diskusi. Ini Yuju minta jawaban gimana caranya ngehadepin Deka. Dia mau jawab sekarang soalnya, daripada kelamaan kasian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...