Setelah sekian lama libur akhirnya mereka masuk sekolah.
SinB sama Umji udah jadi kakak kelas. Jimin, Yuju, Taehyung, Yerin, Jhope, Namjoon, Eunha, Jungkook udah jadi kakak kelas tingkat akhir.
Sowon, Suga, Jin yang lagi sidang skripsi.
Mereka pagi ini udah siap-siap mau berangkat sekolah seperti biasa sama partner masing-masing.
***
Yuju, Eunha, Yerin sekarang lagi di kantin tuh lumayan kan ngeliatin adek-adek kelas yang pada PLS.
Cuci mata. Bosen ngeliat orang kosan mulu.
"Juy, tuh yang sana cakep juga boleh lah," goda Eunha sambil naik turunin alisnya. "kumis tipisnya gak nahan."
Yuju ngelipat tangannya di dada. "terus Jimin gue apain njir."
"ciee mikirin Jimin. Yuju mulai luluh nih nampaq-nya," sahut Yerin dari belakang yang lagi bawa pentol.
Gak lama setelah obrolan itu Jimin dateng bareng Jungkook sambil bawa milkshake ini salah satu minuman bikin ribut.
"ih kalian beli makan gak ajak-ajak," kata Eunha sambil gelendotan di lengan Yuju.
"Na, ngapain sih gelendotan di tangan gue." Yuju tuh jadi geli gitu.
Eunha kodein Jungkook temenin dia ke kantin dan akhirnya mereka pergi ke kantin berdua. Tinggal Yerin sendirian.
Ponsel Yerin tiba-tiba bunyi ada telpon masuk. Dari nuna Irene jadi dia minggat mau bicara rahasia sama Irene.
Tinggal Yuju sama Jimin deh. Yaudah mereka berdua duduk-duduk aja di depan kelas sambil ngeliatin adek-adek PLS.
Yuju sih mainin kaki dia sambil buka-buka ponsel tahunya gak ada notifikasi. Miriss.
"Juy, gak capek apa diem mulu?" Jimin gregetan aja gitu kalau berduaan gini suka diem-dieman.
"ya capek sih. Padahal cuman diem," balas Yuju sambil masukin ponselnya ke kantong lagi. "hidup seribet itu."
"yaudah ngomong coba."
"ngomong."
"apa?"
"kan nyuruh ngomong."
"apaan sih? Kantin aja yuk laper," ajak Jimin sambil narik Yuju ke kantin dan beranjak dari sana.
Di sana lumayan rame, yaudah mereka duduk di pojokan aja kebetulan ada Eunha sama Jungkook lagi ngaso di situ.
"ngeri ya sekarang main suap-suapan, suapin aku juga dong kakak Jungkook," ledek Jimin sambil sejajarain mukanya sama Eunha. Yang keciduk mukanya udah merah.
Jungkook juga nyuapin Jimin. Iya. Disuapin sambel.
Yuju malah ketawa-ketawa aja setelah itu dia pergi pesan makan.
***
Sekarang Jhope lagi jalan-jalan bareng SinB, nggak kok si Jhope sih katanya mau traktir, tapi cuman SinB. Ya SinB maulah.
Mereka duduk berdua aja si Jhope pesenin dia ayam geprek sama es susu. Hitung-hitung dia sekalian pdkt gitu, tapi ya gak tahu lah doakan aja SinB peka.
Sampai ada adek-adek PLS minta tanda tangan ke mereka. Pasti dikerjain sama Taehyung mereka. Siapa lagi yang kenal dekat sama SinB di sini selain mereka.
"kak boleh minta tanda tangan gak?"
SinB menghentikan makannya. "buat apa, dek?"
"disuruh sama kakak OSIS," jawab cewek itu lugu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanficDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...