Kalau mau sih gue saranin dengerin lagu yg ky BWL, MGT, dan lainnya.
***
Mereka akhirnya berangkat. Baru juga setengah jam Jhope sudah tidak berdaya. Dia orangnya mabokan.
Namjoon pindah tempat duduk bareng Jin. Biar Jhope bisa tiduran. Padahal Jin baru aja mau pindah sama Sowon. Haduuh ganggu aja si.
Perjalanan udah sekitar 1 jam kondisi juga mulai ricuh gara-gara Jhope kebangun mukanya udah kobam banget. SinB sama Eunha udah kalang kabut nyari minyak kayu putih di tas Yerin.
"Hopeeee, jangan muntah yaa," kata Yuju. Sambil mijet-mijet kepalanya, ntar kalau ada orang muntah dia malah ikutan mual. "sayaangg Jhope."
"awas ntar si Sukimin ngambek," sahut Jin.
"apaan sih bang?" Jimin ngedumel.
"loh kok situ merasa ya? Kan saya bilang Sukimin."
Jimin tabah, Jimin kuad, Jimin sabar.
Jhope mah nyender aja di kaca bus terus dipijetin Yuju dari belakang. "iya, Juy enak."
"enak enak pala lu!"
"woyy lama banget sih nyari minyaknya!" si Sowon ngegas nih lama banget tuh dua Eunbi jadi pengen nabok.
Mereka itu udah was-was banget mana si Jhope udah meriga gitu mana perutnya kenceng banget suaranya, kan itu tanda-tandanya udah mau gitu lo. "Hopeee tahan duluu yaa."
"we anjer ga ada kresek apa kasian tuh!" teriak Suga. Efek panik nih jadi rusuh semua.
"gak ada!!! Ga bawa!!" balas Sowon.
"calm down nak anak." mana ada yang denger sih orang ribut kek gitu.
"Rin, di mana sih?!" Eunha udah teriak-teriak saking paniknya, kalau Jhope brojol di dalem ga lucu guys. "ya Allah apa salah hamba."
"KAPAL OLENG KAPTEN!" emang ya Juki kencrot udah tau Eunha panik makin panik deh.
"woyy dapet nih dapet!" SinB langsung ngehampirin Jhope ngolesin sambil mijetin kening Jhope. "nih kak oles di perut."
"Bi, pijetin bahu aku dong," kata Jhope dengan masih wajah kapal oleng.
Kek apa weh?
"kerokan mau?" tawar SinB. Dia careee sama abang Jeyoppp gaesss.
Yang lain sempet kaget. "beneran lu?"
"iyalah mau gak? Kalau gak ya gak papa juga sih." dan berakhir Jhope kerokan.
Jhope untungnya gak brojol di situ. Dia udah agak enakan. Namjoon yang bawa obat antimo langsung ngasi ke Jhope.
"guoblok kenapa gak bagi sih?!" Namjoon nyengir bikin satu bus emosi.
"sabar kak sabar."
Setelah itu Yerin ke depan buat nyalain musik biar gak ada insiden yang nggak-nggak.
Baru aja berdiri mau ke depan tiba-tiba Taeyong ngerem bikin Yerin hampir kejungkel untungnya langsung ditarik Sowon.
Kalau Yuju yang ada kepalanya kepentok sama Umji.
"set dah hampir aja terjungkal."
Ternyata mereka stop di pom bensin buat numpang ke toilet. Seulgi juga nyuruh mereka yang mau berkepentingan bisa turun sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...