Sok Dingin

2.1K 254 17
                                    

"WEEYY ANJER CELANANYA NYANGKUT!" Taehyung ikut-ikutan teriak ditambah yang lain ngakak guling-guling. Gg.

"HAHAHAAHHA."

"BANGSYAT KALEAN, YERIN TOLONGIN GUE NAPA?!" akhirnya Yerin bantuin dia dibantu sama yang lain juga. Udah tau pagar tinggi masih aja naik-naik.

"ngapain juga di situ sih? Mau belajar jadi spiderman?!" kata Yerin.

"gak kak, dia mau belajar jadi monyet," celetuk SinB ngakak berjamaah dah tu.

Jungkook sama Namjoon naik pagar biar gampang turuninnya, yang satu pegangin badannya yang satu nganuin celananya biar kaga nyangkut.

Gak lama Seulgi datang liat anaknya yang satu datang, cuma yang ini agak sedikit anti mainstream anaknya.

"astagfirullah Haechan, ngapain di situ?"

"belajar jadi monyet tapi gagal dia, mih," sahut Yerin.

Haechan udah turun. "Haechan panggil dari tadi gak ada yang nyahut, ditelpon gak diangkat wa gak dibales."

Seulgi ketawa. "yaa maap orang tadi mami lagi mandi, tanyain noh sama Yerin kenapa gak mau bukain."

"loh mana kedengaran sih, orang pagernya pas depan pintu rumah mami." Yerin memmbela diri. "lagian kenapa gak telpon gue, kan bisa. "

Haechan lempar tasnya ke Yerin, untung reflek nangkep. "bawain tuh tas Echan. "

"babu cuy si Yerin," kata Sowon.

"kurang ajar memang tu anaknya kak, minta disleding." Yerin udah misuh-misuh.

Haechan masuk ke rumah Seulgi habis itu dia berasa bos duduk di sofa. "eh neng Yerin ambilin gue minum dong, seret ini tenggorokan."

Pertama Yerin lempar dulu tuh muka songong nya pake tas habis itu dia lari ke dapur. "YERINNNN."

***

Yerin kabur ke kosan, gak ada habisnya kalau ladenin Haechan yang ada malah tempur ntar.

"siapa sih tuh namanya, Rin?" tanya Sowon.

Yerin minum nutr*sari punya Yuju. "Haechan."

"ehh eh eh dateng-dateng diembat aja punya gue," kata Yuju sambil ngeliatin minumannya yang tinggal setengah gelas.

"hehe sorry, haus banget gue." Yerin nyengir.

"lagian dia tu sama aja sih kaya lo," kata Sowon.

Yerin minum punya Yuju lagi. "sama-sama apa?"

"sama-sama petakilan."

"jangan samakan aku dengan MONYET KU kakak, Sowon." mukanya Yerin udah kaya orang siap medan tempur apalagi pas bilang monyet ku parah emang. Satu keluarga gini semua apa ya?

Jidatnya disentil sama Eunha. "yaelah. Haechan mau sekul di sini juga apa gimana tu anak?"

"biasalah hari libur dia pulang dari asrama," jelas Yerin sambil tiduran di karpet.

Jungkook, Jimin bareng Taehyung datang-datang buat kerusuhan mana si Jimin ngegulingin si Yerin yang lagi rebahan.

"oiii apaan sih datang-datang main ngerusuhin gue," kata Yerin sambil mukul bahu Jimin.

"kita mau main hushh sana." Yerin beralih ke sofa buat duduk sambil benerin tali behanya.

"kaakkk ada yang liat kertas minyak gue gak?!" tanya Umji, dia dari tadi nyariin gak nemu mana harganya lumayan mahal. Hampir 30 ribu cuy dia beli.

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang