*ini gak ada hubungannya ya sama kehidupan mereka di kosan. Jadi jangan pada bingung bacanya.
***
Eunha sekarang lagi bikin bara cinta bareng Jungkook. Engga deng bara api.
"Jungkook ih salah arah, kipasnya jangan di arahin ke aku," kata Eunha sambil nyiumin bajunya. "selesai sudah bau asap baju kuuu."
Jungkook cuma terkekeh ngelihat Eunha yang kesel sendiri. "ya sudah sih ga usah dibawa susah."
"heh, kalau bukan gara-gara lu gak bau ini baju gue."
"halah nanti jalan ganti baju aja." Eunha lebih milih gak balasin Jungkook lagi.
Yuju bareng Yerin lagi bikin bumbu buat jagung bakar, kalau Jimin sih lagi nyuci jagungnya.
Namjoon bareng Umji juga Suga lagi bikin mie carbonara ala-ala anak twitter.
"bang, kejunya jangan dimakanin," ucap Umji ke Namjoon. Lagian orang buat dicampur ke mie malah pada makanin.
Namjoon cuma nyengir. "dek, lu ikat cepol begitu cantik loh."
Umji mengreyit. "apaan sih bang, gue tampol juga lu."
Sedangkan Suga pura-pura sibuk sama ponselnya. "ckk, dasar tukang kerdus."
"udahlah kasian dia habis putus sama Lisa, awh jadi sedboi." Umji ketawa geli.
"kurang ajar kau, Ji," ucap Namjoon.
Setelah itu Taehyung bareng sama Jhope, Jin, Sowon sibuk bikin minuman.
"ahhh. Seger," ucap Taehyung sambil mukanya dibuat-biat cem model seprait. "lagi dong kak."
"enak aja lu bambank baru juga disuruh coba malah nagih." Sowon habis itu ikutan cobain. "iya yah enak juga. Emang buatan tangan gue yang terbaik."
" hmm star syndrome mulai deh muji diri sendiri," sewot Jin sambil nyinisin Sowon, auto digetok pake sendok kepalanya.
Setelah yang di dalam selesai sama kerjaan masing-masing mereka ikutan buat bakar-bakar.
Kalau Jungkook sama Eunha bakar jagung. SinB lebih milih bakar sosis sama Jhope,
Umji, Suga sama Namjoon masih bergelut di dalam jadi mereka nanti aja keluar nya.
"Eunhaaaaa, liatin Jungkook!"
"apaan si, Rin?!" Eunha gedek banget sumpah Jungkook usil banget pake baju Yerin dimasukin es batu. "bales aja pake bara api noh banyak."
"anjir bar bar," kata SinB. "aaaaa bang Jhope punya kuuuu."
"Jimin, minta keju dong." Jimin nyodorkan keju ke Yuju. "sama rautannya anjir."
"gada rautan di sini," balas Jin. "kalau rambutan di pohon."
"ngelawak?" tanya Taehyung. "ketawa jangan?"
"jangan lah orang gak lucu juga," sahut Sowon judes. "siniin sosisnya, Jey."
Gak lama Suga, Umji sama Namjoon datang. "guys udah selesai kita."
"mana carbo nya?" Jungkook sama Taehyung langsung ngacir ke dalam, dia paling pengen tuh makan begituan ya tapi mereka kaum rebahan jadinya males bikin.
"WOI AWAS AJA DIHABISIN KALAU GAK KALIAN YANG GUE HABISIN," teriak Sowon, dia juga pengen soalnya.
Mereka makan-makan setelah bakar-bakaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...