" kenapa lo Juy?" tanya Jimin. "eh tumben lo cantik. "
Jimin bikin Yuju ngefly tapi habis itu dijitak palanya. "apaan sih Jim gaje lu."
Sowon yang ngedengar segera ceng-cengin mereka. "cantik banget Jim?"
"mayanlah biasanya juga kaya gembel." baru aja ngefly eh dijatuhin ke dasar sumur.
"bodo! gue marah sama lo." Yuju ambil minum habis itu langsung duduk sebelah Eunha.
"Na, lu gak papa?" muka Eunha udah flat banget kaya papan triplek.
Pas Yuju nanya mamanya Vernon dateng bareng Vernon, Sofia juga Yeri mereka ikut ambil makan sambil duduk.
"gini, kalian nyanyi apa aja sambil makanannya diputer ya terus nanti yang dapat itu yang dimakan oke?" permainan mamanya Vernon itu sih.
"what the," lirih Eunha, udah ngambil lauk banyak tapi nasi sedikit biar puas eh ini malah tukeran.
Mereka sepakat nyanyiin lagu Teman bahagia punya Jaz.
Pas mereka selesai. "ihh punya siapa nih kok gak ada sambelnya?!" Yuju misuh-misuh.
"punya gue ihh," kata Yerin sambil cemberut-cemberut gemes.
"punya Umji sama siapa?" Suga diem-diem aja dia lebih baik makan daripada ngedumel gaje.
"Jin lo dapet punya gue?" tanya Sowon yang ada di dekat Sowon.
Jin cuma ngegeleng.
"punya Eunha sama siapa?" tanya Eunha.
Jimin nyahut. "sama Juki Na, lo punya siapa?"
"gak tau punya siapa, punya Yeri nih kayanya?" Yeri ngangguk-ngangguk.
Yerin ngomong. "ciee Yeri dapat punya Jungkook deh kayanya."
"loh Yer, lu suka sama Jungkook?" Vernon ikutan nimbrung.
"apaan si Ver! Kaga lah!" Yeri kaget, bikin semuanya ribut.
Eunha sih diem aja sambil ngehabisin makanan dia ya ikut ketawa-ketawa juga. Sowon tau kok Eunha itu lagi gimana.
"Ver, wc lu dimana kebelet gue," kata Eunha sambil nyengir.
Vernon nunjuk kebelakang terus nunjuk ke arah kanan. "kalau gak tau tanya sama orang dapur aja Na."
"oke." Eunha bohong kalau dia kebelet tapi gak tau dia lagi pengen sendiri aja gitu entah bawaan PMS kali.
Jin minta tukeran tempat duduk sama Suga biar dekat Sowon. "Won, si Eunha kenapa?" bisik Jin sambil lirik Yeri yang senyumnya sumringah banget.
Sowon cuma ngangkat bahu dia tanda gak tau. "bahas ini di rumah aja."
"emang kita punya rumah?" tanya Jin.
"oh iya ya lupa kita kan gak punya rumah."
"yeu kamperto!"
Eunha coba berkali-kali buat tarik-buang nafas gak tau kenapa moodnya bener-bener ilang.
'pliss Na lu kenapa sih?!' Eunha udah mukul-mukul kepalanya sendiri biar gak mewek sekarang juga.
Akhirnya cewek itu balik tapi milih diem aja. "Na, nanti ikut gue ya," kata Jin yang
udah selesai sama kegiatan makan dia."ke mana dih?" balas Eunha sambil ketawa. Terpaksa.
"ada deh."
"iya ah bang serius amat idup lu" Jungkook natap Eunha, tapi yang di tatap malah milih natapin Jimin sama Yuju yang lagi sibuk tukeran lauk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...