Pelampiasan

2.3K 240 5
                                    

Setelah semua mulai membaik, Eunha mulai petakilan lagi tapi kalau di depan Jungkook dia kalem aja kaya gak terjadi apa-apa padahal mupeng banget ngerecokin Jungkook.

Pencitraan terus, Na.

Sowon lagi asik main hp dikagetin sama SinB. "kak yakin apa?"

"yakin apaan?" tanya Sowon tanpa melepas matanya dari ponsel.

"itu yang ono yang kemaren," lanjut SinB sambil monyong-monyongin bibir entah apa faedahnya.

"ohh yang itu harus dilaksanakan lah."

"mihhh." dari tadi Yerin ngetok pintu rumah Seulgi gak ada dibukain alhasil dia ke samping rumah buat ngegedor jendela kamar Seulgi. "MIH!"

"E AYAM AYAM AYAM." Seulgi latah orang lagi maskeran pake headset eh malah ganggu aja mana Yerin ngakak diluar. "apaan sih, bebs? Kaget gue sampe masker gue retak kan."

"mihh bukain dulu napa pintu, jangan kaya anak muda sih," pake acara nyindir lagi, untung Seulgi masih muda. Kalau anak Seulgi sih ada lagi sekolah.

Baru dibukain pintu udah adu bacot aja keponakan sama tante. "lama amat dah ngapain?"

"bilas muka dulu lah."

"bilasnya pake softener gak? biar lembut dan wangi gitu," kata Yerin baring di sofa sambil naik turunin alisnya.

"emang lu pikir gue baju apa pake softener?" Seulgi kacak pinggang, dia lagi pake baju daster, rol rambut persis kaya dia datang ke kosan tempo hari yang lalu.

Yerin ngambil cemilan di bawah meja. "Mih, lu gak ceritain ke mamanya Vernon itu kan kalau kita ngekostnya barengan?"

"tenang aja gak gue kasih tau, lagian dia juga jarang di rumah biasalah penyanyi kesana kemari mana sempat urusin rumah." Seulgi duduk di sofa sambil natap keponakannya yang satu ini. "ngapain sih lu sebenernya kesini, biasanya juga main di kosan."

"sini deh Yerin bisikin." setelah acara bisik-bisikan selesai Seulgi ngangguk-ngangguk.

"terserah lu aja."

"yesss maacih mami." setelah dia dikasih izin dia pergi.

"YERIN ITU TOPLES MAMI JANGAN DI BAWA KESEBELAH." percuma aja teriak orang Yerin aja gak peduli yang penting makan.

"NTAR YERIN KEMBALIIN KALAU UDAH HABIS."

***

Sekarang Taehyung lagi di dalam kamar sambil natap Yerin yang bawa toples. Eakkk.

Taehyung keluar dari kamar terus gak sengaja tumpahin kopi yang panas tapi agak dingin tapi lumayan panas.

"awwshh ih Tae lu kenapa sih tangan gue panas ini." Taehyung nabrak Sowon soalnya dia megang cangkir sambil melamun.

"iya kak maaf gue gak sengaja" Taehyung buru-buru ngeliat tangan Sowon tapi Sowon udah buru-buru ke wastafel buat dinginin tangannya. "kak tangan lo gak apa-apa?"

"iya gak apa, santuy kopinya juga gak panas." boong padahal, dia gak mau ribet.

Taehyung nyengir sambil ngusap-ngusap tengkuknya. "gue beliin salep mau gak kak?"

"heh kutil beruang udah gak apa apa dibilangin juga."

"yaudah maaf banget kak." Taehyung pergi ke ruang tengah yang udah ada Yerin, Jimin juga Yuju.

Yuju geser-geser pas Taehyung duduk disebelah dia. "Tae lu kenapa?"

"kenapa emang gue?" Yuju nanya dia balik nanya.

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang