Separuh Waktu Di IndoMarch

3.1K 327 11
                                    

Mereka lagi pada ribut di ruang tengah si Yerin sama Taehyung pulang mereka pada bingung.

"lah itu kapan berangkatnya perasaan gak ada keluar tadi," ucap Umji yang ngeliat Yerin masukin sendal ke rak sepatu.

"gue bawa hotang buat lo pada guys." Yerin ngangkat-ngangkat kresek yang isinya banyak hotang, itu si Yuju nge chat Yerin jadi mereka nunggu aja.

"malaikat ku akhirnya kau datang." Eunha udah nyosor aja, si Umji ke dapur bawa piring buat saos.

"gue yang laper dia yang mata keranjang." Yuju ngomong sendiri. "untung temen."

"Ju, ambilin gue satu," pinta Jimin, Yuju ngasih tapi sengaja dikasih boncab level 30 banyak-banyak habis itu dicelupin ke saos biar Jimin gak liat.

" nih." pas Jimin makan dia buru-buru ke dapur ambil air.

"YUJU BLANGSAK LO."  Jimin kepedasan yang lain pada ngetawain.

"BODO AMAT SIAPA SURUH GAK MAU NGEPEL TADI PAGI." Yuju kelewat kesel sama Jimin tadi pagi, yaudah sekalian deh kerjain.

"MAMPUS LO BANTET." Eunha ngomong begitu sama Jimin tapi dia sendiri gak sadar diri.

"bibirnya kaya orang abis diapain aja itu." Jungkook ngeliat bibir Jimin yang udah merah, saosnya dia tempelin ke bibir juga masalahnya kalau gak ya paling cuma lidahnya yang kepedasan.

"hsshhh aduh parah nih." Jimin ambil hp dia habis itu pergi ke kamar, sempat agak dihentak gitu pintunya.

Yuju mendadak gak enak sama Jimin. "duh gue gak enak sama Jimin."

"nahloh kenapa lagi tu anak." Sowon yang lagi makan juga pada berhenti, suasana jadi gak enak.

"gue jadi gak napsu ah." Yuju juga ikutan pergu ke kamar, dia ngerasa bersalah aja gara-gara dia Jimin ngambek.

Taehyung keluar dari kamar. Matanya udah normal ya walaupun masih rada-rada merah "kok pada diam?"

"itu si Jimin sama Yuju kelahi," sahut Yerin.

"udahan ih Juk, pegel jari gue." SinB naroh hpnya diatas meja.

"ah udah biarin aja anak muda emang gitu," celetuk Jin.

"emang gitu, masalahnya ini satu kosan malah berantem." Sowon nyubit paha Jin.

"kalau gitu kita sidang mereka besok, kalau gak kerjain aja mereka," ucap Suga.

"jangan, patungan aja besok suruh beli apa gitu biar mereka baikan sendiri," usul Jin.

" gue ykn Jimin g mrh."

***

"hoi Jimin!" panggil Suga yang lagi masak bareng Umji, Jin dan Sowon.

"kenapa bang?" Jimin baru aja keluar dari kamar, habis mandi.

"panggil Yuju." muka Jimin biasa aja, dia naik ke atas. Sebenarnya boleh aja keatas tapi cuma depan pintu doang.

Yuju juga lagi pake pelembab dipanggil. "iya sebentar"

"lo dipanggil bang Suga." habis itu Yuju turun dengan rambut kuncir kuda. "kenapa kak?"

"Yuju sama Jimin beliin kita... " Suga lirik Jin soalnya gak tau dia mau beli apaan."coca cola"

"nah itu cari yang dingin," sambung Umji.

"kenapa gak Jimin aja?"

"enak aja lo yang disuruh juga."

"nah kan, ya udah berdua sana sekalian ngapain kek." Sowon coba ngomporin mereka.

"ngapain emang Won?" tanya Jin, rasanya Sowon ingin jitak kepalanya Jin.

Kosan Bangchin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang