Anak-anak kalau udah lebaran gini senengnya bukan main. Gak cuma anak-anak deng yang dewasa juga ya bukan lagi gara-gara THR.
Apakah anak kosan juga dapat? Kita liat nanti gaiseuu.
Setelah sholat ied mereka pada ganti baju. Mereka pada maaf-maafan.
Sowon disuruh duduk di tengah-tengah Suga sama Jin. Emang si Jimin anaknya ribet, biar suasananya kaya di rumah katanya.
"ehh gak boleh mba Sowon di tengah, abang Jin sama Suga di kanan, kiri," kata Jimin.
"gini doang dibikin ribet ni anak itik." Yuju yang baru mau sungkeman, cepika cepiki malah ditarik Sowonnya gimana gak kesel Yuju.
Kerusuhan. Itu yang gak pernah ketinggalan.
Jin geleng-geleng kepala, Suga nyengar nyengir, Sowon ketawa-ketawa. Absurd dah diatur Jimin.
"awas! SinB duluan yang maju," cegah SinB sebelum diserobot sama yang lain.
"astaga rempong amat mau maafan kek mau antri sembako, cepetan laper nih!" kan Sowon ngomel.
SinB udah digiliran Suga. "bang maap ya kalau SinB nyebelin."
"minta maaf sama Jhope sono. Lu gak peka-peka."
Jleb
"abang Jin udah bebas lagi yaaa. Udah lebaran soalnya," kata Umji.
Yang lain loading dulu.
Readers ikutan loading.
"UMJI."
"canda bang. Umji becanda makanya sekarang minta THR."
"Umji mulai geser guys," sahut Eunha.
"apanya?"
"dengkul nya??"
"iya sih tahun ini gue gak dapet THR gitu, hufft sedih deh," kata Jungkook.
"jijik, Kook! "
Setelah sama orang tertua di kosan. Mereka minta maaf sama yang lain.
Sowon maafan sama Suga duluan habis itu sama Jin. "Jin maapin ya kalau ada salah."
"ada salah lu, Won."
"yaudah maapin dong." minta maafnya sambil ketawa-ketawa dong. Ademm. "saya kan manusia biasa."
"iya iya di maafin. Tapi anu ya itu."
"apaan anu itu?"
"ada deh ntar aja, laper aku."
"dasar gaje. "
Yerin padahal niatnya mau fotoin suasana, tapi malah salpok yang cepika cepiki di sofa. Haduh jiwa ngenest Yerin meronta ronta.
*maap editannya jele
Mami Seulgi
Rin, sruh anak yg lain ke sebelah
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...