Selama classmeeting mereka jadi uring-uringan SinB sama Umji kerjaannya di kelas melulu bareng Sanha, gatau dah apa aja yang dikerjain.
"lu gak ikut lomba classmeet, San? " tanya SinB sambil makan keripik kentang yang mereka beli tadi pagi bareng sama Jhope di koperasi sekolah.
"gak males mending sama Umji bisa gue ajak curhat."
"geli gue, San." udah asik ngobrol tiba-tiba Moonbin masuk sama Jhope juga Namjoon dan cemewewnya.
"kenapa kak?" Umji langsung to the point, ya ngapain juga kakel masuk ke kelas adek kelas. Kurang kerjaan.
"males gue di kelas gak ada orang mending kesini, boleh nimbrung gak?" tanya Jhope sambil megang tengkuknya.
Kenapa jadi canggung suasananya.
"boleh lah," sahut Sanha. Dia mencoba akrab.
"kak Momon ngapain mau ikutan juga?" SinB gak sadar ngomong gitu bikin Lisa heran bikin si Umji, nginjek kakinya lagi.
"Momon?" semua bingung kecuali Umji sama Jhope.
"oh nggak maksudnya kak Namjoon gitu kak." SinB nyengir bikin mereka nyengir sendiri.
"gak, gue sama Lisa cuma nganterin si kuda." langsung di geplak palanya sama Jhope. "yaudah semangat, Hope."
Jhope duduk disebelah Umji kalau Moonbin ngambil kursi sebelah SinB . "kalian di kelas gini-gini aja."
"ya terus mau gimana lagi dong." Umji mikir. "AHAAA."
"nyantai napa untung gak melayang ni hp gue." Moonbin kesel lagi baca gosip malah Umji teriak tiba-tiba.
"maapin om."
"om om pala lu." Moonbin tambah kesel.
"kenapa kepala gue?"
"banyak kutunya."
"sembarangan aja lu cacing besar alaska!"
"gak sembarangan gue." Moonbin ngambil sesuatu dari atas kepala Umji."nih."
"itu semut bangke!" bukan cuma Umji tapi yang lain juga ngomong gitu.
"lu mau ngomong apa, Ji?" Sanha menghentikan perdebatan yang unfaedah itu.
"main Truth or Dare pake bedak."
"emang ada yang bawa bedak," sambung Jhope.
"gue bawa," lanjut SinB.
***
"astaga kirain siapa yang vc," ucap Yerin dari sebrang sana.
"iya tau gue cogan gak usah kaget," jawab Taehyung sambil masang muka songong.
"bodoamat Tae, ngapain lo vc gue? Kangen sama gue hah?!" balas Yerin sambil ngibasin rambutnya serasa duta per sampoan internasional.
"geer banget jadi orang, gue vc lu gara-gara kelebihan kuota gue."
"hilih bilang aja lu gak punya temen kan di sana." Yerin kalau ngomong suka bener dah.
"secara gue kan jomblo terganteng di sini."
"cakep-cakep tapi jomblo ewhh."
"kan, lo aja ngakuin kalau gue cakep." makin besar telinga dah si alien.
"cakep sih dari ujung sedotan hahahahha." Yerin ketawa puas sambil nutup mulutnya. "yerin lu vc an sama siapa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bangchin
FanfictionDisinilah para tukang ribut berkumpul. Hidup ya jangan dibikin ribut nanti jadi ribet. Berarti hidup mereka ya ribet. "masakin apa?" "masakin air ajalah." "Jin gue slepet juga lu ya?" Maafkan ke gajean cerita ini. KALAU GAK SUKA. GAK USAH DIBACA...