21118
Jam menunjukan hampir pukul 4, Chaeyeon tak sabar untuk meninggalkan minimarket tempat ia bekerja. Hari ini ia ada janji dengan Nancy dan kakaknya untuk makan bersama. Tak bisa di pungkiri ia memang sedikit tertarik dengan Minhyun. Bukan karena ia seorang idol tapi Minhyun memang rajin sekali memberikan perhatian lewat chat pada Chaeyeon padahal Minhyun juga sangat sibuk sekali dengan berbagai jadwal grupnya.
"Chaeyeon.." sapa temannya saat memasuki minimarket.
"Minah, kau sudah datang.. cepat berganti pakaian aku sudah ada janji soalnya" Chaeyeon tertawa ringan pada temannya.
"Ya.. ya.. sebentar nona" sambil memasuki gudang belakang minimarket. Tak lama ia menghampiri Chaeyeon dengan pakaian yang sudah siap menggantikan Chaeyeon.
"Makasih minaah.. sudah datang tepat waktu" Chaeyeon dengan semangat pergi ke belakang untuk berganti pakaian. Ia berganti pakaian menggunakan dress berwarna merah muda, wajahnya di rias sedikit menggunakan makeup yang tipis. Setelah selesai ia keluar.
"Waah, Chaeyeonie mau kemana kau menggunakan dress seperti itu?" Tanya Minah.
"Apakah aku tampak aneh?" Tanya Chaeyeon. Chaeyeon memang jarang menggunakan dress, ia lebih sering menggunakan tshirt dan jeans.
Minah menggelengkan kepala, "kau mau kencan?"
"Tidak, hanya makan saja itupun dengan temanku" Chaeyeon tersenyum, "aku pergi."
Dalam bus, handphone Chaeyeon berbunyi. Chaeyeon memeriksanya, ternyata chat dari Nancy.
Nancy
Yeon, kau dimana?
4.15kau tak akan menyangka kakakku datang dengan siapa!
4.15Ayo cepat kemari, kita double date.. hahaha
4.16Siapa? Tanya Chaeyeon dalam pikirannya.
Aku
Aku di bus sebentar lagi aku sampai.
4.17Chaeyeon memikirkan siapa yang datang bersama Minhyun. Apakah Kang Daniel? Memang Nancy meminta Minhyun mengajak Daniel juga, tapi menurut Minhyun Daniel tidak bisa pergi.
Akhirnya setelah setengah jam berlalu Chaeyeon sampai di alamat yang Nancy kasih. Chaeyeon masuk dengan sedikit ragu-ragu, karena tempat itu tidak seperti restoran pada umumnya. Didepannya seperti rumah biasa, hanya ada tulisan kecil nama dari restoran itu. Waktu masuk kedalam restoran terdapat seorang pelayan yang menyapanya. Chaeyeon tersenyum, ia kemudian berjalan lebih masuk kedalam restoran. Ia mengedarkan pandangannya mencari Nancy.
Nancy duduk berhadap-hadapan dengan kakaknya dan juga Kang Daniel. Chaeyeon tersenyum, ia ikut bahagia karena akhirnya Nancy bisa makan bersama dengan biasnya.
"Annyeonghaseyo" Chaeyeon membungkuk saat ia menghampiri meja Nancy, Minghyun dan Daniel.
"Chaeyeon.." Nancy menyuruh Chaeyeon duduk disampingnya. Gadis itu tersenyum bahagia. Chaeyeon duduk disamping Nancy, dia duduk berhadapan dengan Minhyun. Minhyun tersenyum kepadanya.
Chaeyeon menatap Minhyun, pria itu menggunakan kemeja bermotif salur berwarna abu, ia sangat tampan seperti biasa. Kemudian tatapannya beralih pada Daniel. Idol itu menggunakan pakaian serba hitam yaitu blazer yang dipadukan dengan hoodie. Matanya beralih ke wajah Daniel yang ternyata sedang menatapnya. Mereka saling tatap, tapi Chaeyeon langsung memutuskan tatapannya. Ia menunduk malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Undisclosed Love | Daniel.K
FanfictionAku benci kehidupanku yang seperti ini, yang selalu disakiti dan terluka. Aku ingin melawan semua orang yang menyakitiku, tapi itu hanya niatku dalam hati, kenyataannya aku tak pernah bisa membela diriku. Aku hanya bisa pasrah saat orang menyakitiku...