18519
⚠️🔞
Akhirnya, hari dimana Chaeyeon pergi berlibur berama Daniel tiba. Daniel sengaja memesan tiket pesawat yang berbeda untuk meredam kecurigaan. Ia pergi terlebih dahulu, berselisih setengah jam dengan Chaeyeon.
Tentu saja Daniel sampai terlebih dahulu, ia sudah memesan sebuah kamar dihotel berbintang. Saat Chaeyeon sudah tiba, mereka berjalan-jalan sebentar dipantai sambil menikmati sunset. Tak perlu menutupi wajah, tak perlu berpura-pura. Daniel tak peduli kalau ada yang melihat. Mereka menjadi diri mereka sendiri. Bersenda gurau, saling tertawa bahagia. Setelah puas menikmati sunset berdua. Mereka pulang ke hotel, bersiap untuk makan malam. Tak pergi kemanapun, mereka hanya menikmati makan malam didalam kamar.
Setelah selesai makan, tak ada lagi yang mereka lakukan, karena Daniel langsung tertidur. Chaeyeon yang tak mengantuk, mengutak-atik handphonenya, sudah lama ia tak melihat sns. Handphonenya baru dikembalikan lagi oleh Daniel setelah mereka tiba di Bali.
Ia terkejut, ketika membuka sns. Ada fotonya saat berada di airport. Ia tak menyangka kalau seseorang telah memotretnya.
Foto Jung Chaeyeon saat di airport, gadis yang diduga kekasih Kang Daniel.
Lalaldaa pelucur!
Gooreumi21 difoto ini dia terlihat cantik, tapi entahlah aku tetap tak suka melihatnya.
Byebyee64747 Daniel bukalah matamu!
Optimisgwum aku masih tak bisa menerima kalau daniel berpacaran dgn gadis ini, apa tak ada gadis lain yg layak?
Kwalina89 mudah2an dia cepat mati!
Jijisang dia sudah menghalangi karir daniel, aku sedih pada masa depan daniel 😭
Daniellla semoga dia cepat sadar dan cepat meninggalkan Daniel.
Hwangminhyungaa dia sudah mempermainkan hati minhyun dan daniel. Wanita bejat 😡Masih banyak komentar-komentar kebencian yang dilontarkan padanya, Chaeyeon tak kuat melihatnya. Pantas Daniel menyuruhnya untuk tak melihat sns.
Chaeyeon langsung menutup snsnya. Ia menatap wajah Daniel yang tertidur pulas. Kemudian ia pergi kekolam renang di luar kamarnya. Ia duduk di tepi, memasukan kakinya sambil menatap langit yang penuh bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Undisclosed Love | Daniel.K
FanfictionAku benci kehidupanku yang seperti ini, yang selalu disakiti dan terluka. Aku ingin melawan semua orang yang menyakitiku, tapi itu hanya niatku dalam hati, kenyataannya aku tak pernah bisa membela diriku. Aku hanya bisa pasrah saat orang menyakitiku...