28

549 82 6
                                    

10219





















Chaeyeon berjalan sendiri menuju rumahnya, ia tak bisa terus berada di kafe. Hatinya sangat sesak melihat Daniel bersama Nancy. Ia mampir dikedai makanan yang menyediakan soju, memang untuk sekarang ia sangat membutuhkan itu.

"Hei"

Chaeyeon melirik kesumber suara, saat ia baru akan minum. Matanya membulat seperti melihat hantu, "mau apa kau?" Tanya Chaeyeon pada Junhoe.

"Kau sedang apa? Apa yang kau lakukan disini sendirian?"

"Kau tak usah tahu"

Tanpa ijin dari Chaeyeon Junhoe langsung duduk begitu saja semeja dengan gadis itu. "Ahjumma aku mau satu" teriak Junhoe pada pedagang. "Kau punya masalah? Aku baru melihatmu seperti ini" kali ini pria bermarga Koo itu berbicara dengan Chaeyeon.

"Aku tak perlu cerita padamu kan?!" Kata Chaeyeon sambil menenggak satu sloki soju.

"Tapi aku oppa mu, kau lupa kalau kita pernah bersama-sama, kau sangat menyukaikukan?"

"Sudah tidak" jawab Chaeyeon ketus. Ia kembali menenggak minumannya.

"Aku yakin kau pasti punya masalah, aku mengenalmu bukan hanya satu atau dua bulan.. ayo cepat cerita padaku" paksa Junhoe.

Chaeyeon menatap Junhoe kesal, kepalanya sudah mulai sedikit pusing. Ia punya hak tak bercerita pada Junhoe, jadi ia memilih bungkam.

"Kau patah hati? Ayo cepat cerita pada oppamu ini?"

"Sebaiknya kau pulang.. aku ingin sendiri" jawab Chaeyeon, entah ada keberanian dari mana ia bisa berani pada Junhoe.

Soju Junhoe telah datang, ia ikut minum bersama dengan Chaeyeon. Sesekali pria itu menatap Chaeyeon.

"Aku sangat mencintainya" tiba-tiba Chaeyeon berkata seperti itu pada Junhoe, karena pengaruh alkohol.

"Ternyata tebakanku benar" Junhoe tersenyum sinis. "Apakah dulu waktu kita pacaran kau selalu seperti ini?"

Chaeyeon tertawa, "tidak pernah, karena kau jahat selalu menyiksaku"

"Ya aku memang jahat.. sekarang siapa lelaki yang telah membuatmu seperti ini?"

"Kang Daniel.. aku sangat mencintai Kang Daniel" Chaeyeon sudah hilang akal, padahal ia baru habis satu botol.

"Gadis ini sudah gila.." Junhoe tertawa, ia sangka kalau Chaeyeon meracau karena mabuk.

"Aku menyesal memutuskannya.." kali ini Chaeyeon berbicara sambil menangis tersedu-sedu. "Aku harus bagaimana oppa?"

"Sejak kapan kau suka mengikuti boygrup hahah.." Junhoe malah menertawakan Chaeyeon, "sabar nanti aku akan bicara dengan Kang Daniel kalau kau menyesal memutuskannya" Kata Junhoe bercanda.

"Kau tak percaya kau aku pernah berpacaran dengan Daniel? Hahahha akupun tak percaya.." Chaeyeon benar-benar sudah mabuk. Ia berdiri menunjuk-nunjuk Junhoe. "Dia tak sepertimu yang selalu menyiksaku.. di lelaki yang baik.. huaaaa"

"Hari ini aku akan berbaik hati padamu.. aku akan mengantarmu pulang, ibumu pasti khawatir" Junhoe tak tahu kalau ibu Chaeyeon pulang ke desa. Pria itu membopong tubuh Chaeyeon yang kecil ke pundaknya.

                                          🍓🍓🍓


BYURRRR...

Chaeyeon mengerjapkan matanya, karena tiba-tiba saja wajahnya di siram oleh air. Ia langsung terbangun, tak hanya wajahnya yang basah tubuh dan kasurnyapun ikut basah.

Undisclosed Love | Daniel.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang