❤️
Coba cek FMV made by @alinji02 ini, supaya berasa bacanya, menggambarkan chap 41 bgt. Makasi yaa udh suka kapal chaeniel, fmvnya bagussss 😭❤️
Liburan Daniel dan Chaeyeon kacau, sisa hari yang harusnya mereka lewati bersama tak terjadi. Kini hanya Daniel yang tinggal dihotel, pria itu baru selesai mengepak barangnya. Ia berencana untuk pulang lebih awal, setelah menelepon semua maskapai, Daniel mendapatkan informasi kalau Chaeyeon sudah kembali ke Korea. Ia sedikit lega, karena ia bisa mencari gadis itu disana.
Sesampainya di Seoul, Daniel langsung pergi keapartemen Chaeyeon. Ia mencari disetiap ruangan tapi tak ada keberadaan Chaeyeon. Kemudian ia menghubungi Minah, bertanya tentang keberadaan Chaeyeon. Namun Minah juga tak tahu dimana Chaeyeon.
Daniel mengusap wajahnya, ia sedikit frustrasi. Ia tak tahu alasan Chaeyeon meninggalkannya. Dirinya terus mengingat kalau-kalau dirinya sudah berbuat salah atau menyakiti perasaan Chaeyeon, tapi ia rasa tak ada yang salah.
Satu-satunya jalan ia harus mencari ayah tiri Chaeyeon. Mencari tahu dimana Chaeyeon, walaupun itu sangat tak mungkin Chaeyeon kembali kerumahnya. Tak salahnya ia mencoba. Pria itu sempat berpikir kalau Chaeyeon telah di bawa oleh tuan Kim.
"Minah?" Daniel mengetuk pintu rumah Minah. Tak lama Minah membuka pintu rumahnya.
"Daniel!" seru Minah, gadis itu terkejut melihat Daniel berada dirumahnya. "Ayo masuk" Daniel masuk kedalam rumah. "Bagaimana kau sudah menemukan Chaeyeon?"
"Belum" jawab Daniel singkat, "aku kesini ingin meminta alamat rumah Chaeyeon."
"Untuk apa?" Tanya Minah.
"Aku tak tahu, hanya saja tak ada salahnya mencoba mencarinya kerumah"
Minah berpikir, "aku tak yakin ia ada disana. Mau aku antar?"
"Tak usah, aku sendiri saja." Jawab Daniel.
"Baiklah" Minah mencari kertas dan pulpen kemudian ia menuliskan alamat rumah Chaeyeon.
Setelah berterima kasih, Daniel pamit pergi. Pria itu langsung pergi kealamat yang ditujukan Minah.
Sangat beruntung, ayah tiri Chaeyeon sedang berada dirumah. Jadi ia tak harus capek-capek mencari keberadaan pria tua itu.
"Waah Kang Daniel" kata ayah tiri Chaeyeon takjub melihat Daniel dirumahnya. "Apa yang membawamu kemari?"
"Dimana Chaeyeon?" Tanya Daniel tanpa basa-basi.
"Aku tak tahu dia dimana"
"Kau tak usah bohong!"
"Untuk apa aku bohong, gadis itu tak mungkin mau kembali kerumah ini."
"Apa kau tak membawanya kembali keklub?"
"Tentu saja tidak, aku sudah melunasi semuanya" ayah tiri Chaeyeon terlihat berpikir, "sebenarnya Chaeyeon yang melunasi hutangku."
"Chaeyeon? Kapan ia melunasinya?"
"Sekitaran seminggu yang lalu, ia memberikan semua tabungannya pada rentenir itu." Jawab ayah tiri Chaeyeon, ada raut kesal di wajahnya.
"Minggu lalu?" Minggu lalu berarti sebelum pergi ke Bali, pikir Daniel. "Jadi, tuan Kim sudah tak mencari Chaeyeon?"
"Tidak, tapi lain cerita kalau aku meminjam uang lagi pada mereka" kata ayah tiri Chaeyeon sambil tertawa menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Undisclosed Love | Daniel.K
FanfictionAku benci kehidupanku yang seperti ini, yang selalu disakiti dan terluka. Aku ingin melawan semua orang yang menyakitiku, tapi itu hanya niatku dalam hati, kenyataannya aku tak pernah bisa membela diriku. Aku hanya bisa pasrah saat orang menyakitiku...