34

624 78 15
                                    

6419


















Keesokan harinya Chaeyeon kembali bekerja di gudang. Masih banyak barang-barang yang harus di rapihkan. Ia memutar lagu dari handphone untuk menemaninya.

MyDaniel
Chaeyeon kau dimana?

Lagu sempat terhenti saat chat dari Daniel masuk. Dengan wajah bahagia Chaeyeon membuka chat dari Daniel.

Aku
Digudang, membereskan barang2
Bgaimana masalahmu?

MyDaniel
Gudang mana?

Aku
Maaf aku tak memberitahumu, aku bekeja membereskan barang2 di gudang agency

MyDaniel
Padahal aku sudah menyuruhmu untuk tinggl dirumah.

Aku
Maaf daniel, aku tak bisa terus tinggal dirumah.

Chat yang ia kirim hanya dibaca oleh Daniel, pria itu tak membalasnya. Chaeyeon tahu kalau ia membuat Daniel khawatir karena tak menuruti perkataannya. Tapi mau bagaimana lagi, ia tak bisa terus-terusan berdiam diri dirumah. Chaeyeon kembali melanjutkan pekerjaannya, ia mulai memasukan barang-barang yang masih layak pakai kedalam dos-dos.

Pintu tiba-tiba terbuka, manager Lee masuk kedalam gudang. Ia berjalan mendekati Chaeyeon yang masih sibuk. Seketika Chaeyeon menghentikan pekerjaannya, ia membungkuk pada manager Lee.

"Chaeyeon, kau kemarin bertemu Minhyun?" Tanya manager Lee.

Chaeyeon menjawabnya dengan anggukan kecil.

Manager Lee menarik napasnya, ia memberikan handphonenya pada Chaeyeon. "Lihatlah ini"

Awalnya Chaeyeon tak mengerti dengan gambar yang diperlihatkan manager Lee, tapi setelah ia menelitinya ternyata itu gambar ia dan Minhyun. Foto itu menampilkan dirinya dan Minhyun saat berada di restoran mie.

"Ya tuhan!" Pekik Chaeyeon. Jantungnya menceos saat melihat gambar itu. "Bagaimana ini?"

"Foto ini sudah tersebar diinternet Chaeyeon" kata Manajer Lee, "kau berkencan dengannya?"

"Tidak"

Manager Lee kembali menarik napas, "bagaimana Minhyun seceroboh ini, telepon di kantor terus berdering.. manager Minhyun belum bisa menghubungi anak itu"

Chaeyeon langsung teringat dengan Daniel, bagaimana kalau Daniel salahpaham, pikir Chaeyeon. Ia langsung mengambil handphonenya, ia membuka snsnya. Benar saja foto-foto dirinya dan Minhyun sudah banyak di posting di berbagai akun.

"Sebaiknya kau disini saja dulu, kalau kau nanti mau pulang gunakanlah masker" kata Manager Lee, wanita berumur empat puluh tahun itu berjalan keluar dari gudang,

Sekarang Chaeyeon seperti kebakaran jenggot, ia mencari nama MyDaniel dipencarian nomor telepon. Gadis itu langsung menghubungi Daniel, bukan nada sambung yang ia dengar tapi pemberitahuan kalau telepon Daniel sedang tidak aktif.

"Daniel kemana dia?" Gumam Chaeyeon, ia harus menjelaskan semuanya. Sebelum Daniel membaca berita yang tak benar disns.

🍓🍓🍓

Dua hari sudah Chaeyeon tak pergi ke agency. Manager Lee menyuruhnya tak datang sampai rumor ia dan Minhyun mereda. Ia juga masih tak bisa menghubungi Daniel.

Undisclosed Love | Daniel.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang