23

704 86 2
                                    

231218













Tatapan Chaeyeon beralih ke coat coklat miliknya yang menggantung di senderan kursi. Ia tak tahu harus membalas apa chat dari Nancy. Foto yang Nancy kirim memang foto dia dan Daniel.

Tubuh Chaeyeon serasa panas dingin. Perasaannya tak karuan, ia memikirkan pertemanannya dengan Nancy juga karir Daniel.

Nancyaaa
Kau melihatnya?

Nancy kembali mengirimi chat, tentu saja Chaeyeon melihat dan perasaannya tak karuan sekarang. Apa yang harus aku lakukan. Ya tuhan.

Nancyaaa
Aku tak rela kalau dia mempunyai pacar 😡, Daniel miliku !!!

Apakah Nancy marah padanya? Kepala Chaeyeon serasa pecah, ia benar-benar tak berpikir jernih sekarang. Maafkan aku Nancy..

Nancyaaa
Chaeyeeeooonn 😭😭😭😭
Hatiku sakit, wanita seperti apa dia..😭😭😭

Hah? Apa maksudnya? Apakah Nancy tak mengetahui wanita itu siapa? Apa dia tak tahu itu aku? Pertanyaan-pertanyaan itu mulai bermunculan. Chaeyeon menarik nafas panjang, ia membalas pesan Nancy.

Aku
Sudah jgn menangis..
Kau yakin kalau itu Daniel?

Nancyaaa
Iya, seseorang mengirim foto itu pada appa.
Skg di agency rame sekali 😢, tp untung fotonya blm tersebr disns

Ya tuhan sepertinya Daniel kena masalah. Semuanya gara-gara aku. Apa yang harus aku lakukan? Sekarang kekhawatirannya beralih pada Daniel. Aku akan menghubunginya. "Tunggu.. tunggu.." . Apa aku boleh menghubunginya sekarang? Chaeyeon kembali berpikir. Ia takut kalau Daniel sedang diawasi sekarang, bisa saja kalau ia menghubungi pria itu akan menyebabkan masalah baru.

Chaeyeon menarik nafas panjang, ia mencoba untuk tenang. Ia kembali kekamar, memakai kembali pakaiannya. Ia duduk di tepi ranjang, mengirim chat pada Nancy.

Aku
Siapa yg mengirim foto itu?

Nancyaaa
Appa tak memberitahunya, aku tak suka dia mempunyai pacar Chaeyeon 😢, aku sungguh sakit hati.

Chaeyeon menjatuhkan tubuhnya kekasur setelah ia membaca chat Nancy. Ia menatap langit-langit ruangan, pikirannya melayang entah kemana. Ia sungguh bingung sekarang.

Handphonenya kembali berbunyi, Chaeyeon kembali melihatnya.

Fanboy Kang Daniel
Kau sudah bangun?

Daniel? Dia masih bisa mengirim chat padaku? Chaeyeon langsung kembali mendudukan tubuhnya.

Aku
Kau tak apa-apa?

Fanboy Kang Daniel
Aku? Memangnya aku kenapa?

Chaeyeon merasa heran dengan jawaban Daniel. Jawabannya seperti tak menunjukan kalau terjadi sesuatu. Apakah Daniel tak tahu?

Aku
Sepertinya ada yang diam-diam memotretmu kemarin.

Gadis itu mengirim foto yang di kirim Nancy padanya. Ia menunggu bagaimana reaksi Daniel saat melihat foto itu. Satu menit, dua menit, tiga menit sampai sepuluh menit berlalu. Daniel tak membalasnya padahal pria itu sudah membuka foto yang ia kirim. Chaeyeon semakin gelisah.

Undisclosed Love | Daniel.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang