So, cerita ini aku revisi. Dan republish ulang. Jangan lupa follow akun ku ya buat pantengin cerita ku yang lain. Don't forget buat vote , komen ya. 😊🙏🏻
🍂
🍂
🍂
🍂
Suri baru saja tiba di kamarnya di antar oleh Sero. Setelah aksi pelukan dan ciuman yang diberikannya. Sero tersadar. Saat itu dirinya baru menyadari kesalahannya. Dia menjauhkan wajahnya dari Suri dan terdiam. Ia merasa bersalah, baik kepada Suri maupun sosok yang sedang terbaring koma dikamar ini. Dia meminta maaf karena dengan tiba - tiba melakukan aksi kurang ajar itu.
Ketika kesunyian yang ada didalam kamarnya. Suri kembali menerawang ke kejadian yang baru saja di alaminya. Bagaimana dia bisa begitu jahat kepada Sandra. Perasaan berdebar - debar ini dirasakannya sejak tadi. Tidak sepantasnya ia memiliki perasaan ini. Disaat pria itu dengan jelas mencintai wanita-nya. Tapi, ciuman yang dilakukan pria itu masih membekas di bibirnya. Suri terus memegang bibirnya seolah rasa Sero masih tertinggal didalamnya.
"Ada apa denganku?" Gumamnya. Dia memegang hatinya yang terasa sakit ketika mengingat perhatian Sero kepada Sandra. Ia selalu berangan – angan bagaimana rasanya mendapat perhatian seperti itu oleh orang - orang yang disayanginya. Dia ingin di cintai dengan tulus seperti Sero mencintai Cassandra-nya.
Rasa iri ini kembali muncul. Suri berfikir, apa seharusnya ia koma dulu baru ia bisa mendapat perhatian dan kasih sayang yang tulus seperti itu.
Dari dalam dirinya. Ada sisi jahat dimana ia ingin Sero memperlakukannya sama dengan Cassandra. Tapi, ketika dia menyadari kalau hati Sero tidak akan mungkin berpaling darinya. Ia kembali meruntuki dirinya yang sudah berfikiran jahat.
"Apa aku egois jika ingin memilikinya disaat hatinya masih milik orang lain, saat pikirannya hanya untuk orang lain."
Suri kembali termenung di dalam kesunyian malam. Nasib hidupnya yang tidak pernah mendapat kasih sayang, perhatian dan cinta yang tulus dari keluarga membuat dirinya merasa tertekan. Akh! Perasaan ini lagi!
Merasa ada ketukan kencang di dalam dirinya. Membuat Suri menarik sebuah tombol panggilan untuk suster dirumah sakit ini. Keringat dingin dan detak jantungnya kembali bermasalah. Tolong aku.
🍂🍂🍂
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM (Amethyst Florist Series 1) (COMPLETE)
RomanceA SERIES OF 'AMETHYST FLORIST'. 1st sequel 'HIM' 2nd sequel 'CONSEQUENCES' 3rd sequel 'CONQUERED' Do not copy my works. If you find any similarities in names, places, or situations. It is just inadvertence. Source cover: Pinterest