🍂ENAM(f1)🍂

1.5K 300 2
                                    

"I am falling in a dark place. It feels stertorous."

🍂

🍂

🍂

🍂

Jessica terkejut ketika mendengar cerita dari Alice dan Camilla. Dia masih meragukan cerita itu. "Apa kalian yakin Suri menyukainya?" Tanya Jessica untuk yang kesekian kalinya. Alice mengangguk dengan yakin. "Jes, aku dan Cam kenal Suri sejak lama. Kami tau kalau dia menyukai pria itu." Jelas Alice menggebu.

Camilla ikut membenarkan jawaban Alice. "Suri tidak pernah bersikap seperti ini sebelumnya dengan pria manapun. Dia bahkan selalu menolak jika aku mengenalkannya kepada temanku. Tapi, pria ini berbeda. Hanya karena dia pelanggan tetap, Suri tanpa sadar mencintainya." Tambah Camilla.

"Tapi dia tidak akan bisa." Alice dan Camilla melihat kearah Jessica untuk menanyakan maksud ucapannya. "Dia tidak akan bisa menyukai pria itu." Jelas Jessica lagi.

"Maksudmu? Kenapa tidak bisa, Jes?" Camilla menarik - narik tangan Jessica.

"Karena, cerita tentang pria ini yang sangat amat mencintai wanita koma-nya sudah menyebar dan terkenal di rumah sakit ini."

"Bagaimana bisa?" Tanya Alice.

Tanpa banyak bicara, Jessica mengeluarkan handphonenya dan mencari link yang pernah dikirim rekan kerjanya. Setelah dia memastikan berita yang dilihatnya benar. Dia memberikan itu kepada Alice dan Camilla.

Kedua wanita itu membaca dengan sangat serius. Raut wajah mereka berubah begitu membaca artikel itu. "Jes..." panggil Camilla. Dia melihat wajah Jessica dengan sendu.

"Apa yang harus kita lakukan?" Tambahnya lagi.

Alice hanya terdiam dan menyandarkan tubuhnya kesandaran kursi di belakangnya. Dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Jessica mengangkat kedua bahunya dan mengatakan dia juga bingung dengan keadaan ini. "Kita pasti akan menyakitinya lagi dengan berita ini." Anggukan Camilla dan Jessica menjadi penguat jawaban akan pernyataan Alice.

🍂🍂🍂

HIM (Amethyst Florist Series 1) (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang