Vote dan komen itu penting! Happy reading...!
Awas ada itunya. 👄
💕💕💕
(Namakamu) terbangun dari tidurnya dan sedikit menguap rasa kantuknya belum hilang. Ia disapa oleh cahaya pagi yang menerangi kamarnya. Dirumah yang tidak terlalu besar tempat ia tinggal sekarang.
Nyaman
Itu yang dirasakan (namakamu) satu tahun pergi dari tempat tinggalnya yang sebelumnya, ia merasa lebih nyaman tinggal diLondon. Kuliah, melakukan segala aktivitasnya, menjalin hubungan lagi dan bahagia.Walaupun terkadang terlintas dipikirannya tentang iqbaal tapi nyatanya (namakamu) bisa bahagia bersama pilihannya.
Ting!
Sebuah pesan singgah dilayar ponsel (namakamu).
Candra
Good morning honey❤️(Namakamu)
Good morningCandra
Liburan nggak pengap di rumah? Jalan yah, siang ini cuacanya nggak terlalu panas agak mendung tapi nggakpapa.(Namakamu)
Nanti aku kasih kabar yah. Soalnya badan aku kurang enak nih.Candra
Nggak jadi deh.(Namakamu)
Kenapa sayang? Kamu ngambek nih?Candra
Karna kamu sakit, aku nggak mau pacar aku nanti masuk RS gara-gara aku. Istrahat aja biar aku yang ke rumah siang nanti.(Namakamu)
Okey... See ya!Candra
👍🏻Candra laki-laki itu adalah kekasih (namakamu) saat ini, mereka menjalin hubungan empat bulan.
Candra orang indonesia yang kuliah di London, (namakamu) bertemu dengannya saat ia masuk menjadi mahasiswa baru diuniversitas yang ada diLondon tepatnya satu universitas dengan Candra.Hubungan yang awalnya hanya teman berubah menjadi sebuah pasangan. Empat bulan berpacaran tanpa ada penghalang. (Namakamu) senang jika laki-laki itu terus datang dirumahnya untuk mengobrol, bermain, mengerjakan tugas, dll.
Seakan (namakamu) telah mendapatkan laki-laki yang pas dan tidak akan pernah menyakiti dirinya.
Candra adalah pilihan terbaik menurut (namakamu), laki-laki itu tidak pernah kasar padanya dan selalu memberikan perhatian yang amat sangat ia impikan dari dulu.Bukan untuk membandingkan dari mantannya dulu,Rio. Tapi menurutnya Candra yang terbaik dan selalu bisa menjaga moodnya.
(Namakamu) bangkit dari kasurnya menuju kamar mandi untuk membersihkan mukanya sebagaimana yang slalu ia lakukan tiap bangun pagi.
~Tetap Bersama Ku~
"Lo mau ke London?!" Kaget Michell.
Iqbaal mengangguk pada sahabat satu-satunya ini, michell adalah tempat dimana ia mengungkapkan keluh kesahnya dan masalah yang menimpanya terlebih saat semua rencananya berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetap Bersama Ku [COMPLETED]
General FictionJangan pergi dan tetap disini -Iqbaal