Four [LET GO]

3K 221 23
                                    

Even the sky without a single cloud
Everything feels cold and I'm even scared of the clear sky

------

Pria berdarah Daegu itu sudah tiba dikediamannya sejak pukul tujuh malam. Rumah berlantai dua itu terlihat sepi. Yoongi yakin bahwa wanita yang berstatus sebagai istrinya itu masih bekerja karena seingatnya tadi pagi Raeun mengatakan jika ini adalah hari pertamanya bekerja.

Yoongi tidak melarang apapun yang ingin dilakukan Raeun karena ia sendiri sudah memutuskan untuk tidak terlalu mencampuri urusan wanita itu. Ikatan yang mereka jalin hanya sebuah keterpaksaan belaka.

Setibanya dirumah Yoongi berniat akan langsung tidur karena mengingat waktunya seharian ini yang ia habiskan untuk berperang dengan setumpuk kertas dan setengah hari berada diruang sidang. Baru saja punggungnya menyentuh permukaan kasur king size itu ponselnya berbunyi menandakan bahwa ada panggilan masuk.

Tertera nama 'Sora' dilayar panggilan itu, tanpa pikir panjang Yoongi langsung menggeser tanda berwarna hijau untuk menjawabnya.

"Kau sudah sampai dirumah?" Tanya si penelepon sesaat setelah Yoongi mengangkat panggilan itu.

"Hm. Kenapa?"

"Aku ingin bertemu denganmu. Aku merindukanmu. Apa kita bisa makan malam bersama malam ini?"

Sebenarnya Yoongi sudah teramat lelah, matanya terasa lengket ingin segera mengistirahatkannya namun karena Sora yang memintanya, membuat Yoongi tidak bisa menolak.

"Baiklah. Aku akan menjemputmu."

"Kita makan diluar saja."

"Baiklah."

Setelah itu panggilan tersebut diputus sepihak oleh Yoongi. Ia langsung bangun dari baringan nyamannya lalu melangkah menuju kamar mandi untuk menyegarkan tubuhnya yang terasa lengket.

Berbicara tentang Sora, wanita itu merupakan seseorang yang masih berstatus kekasih dengan Yoongi. Cukup tandai satu kata itu, KEKASIH. Kekasih? Anggap saja Yoongi pria brengsek, sudah menikah tapi masih memiliki wanita lain dibelakang.

Baginya Sora adalah seseorang yang bisa mengerti dirinya dari sekian banyak orang yang dikenalnya. Selama satu tahun terakhir ini wanita itu yang menemani dan mengisi hatinya. Yoongi juga tidak yakin namun ketika bersama Sora hatinya lebih tenang dan ia merasa ada seseorang yang akan selalu mendukungnya.

*****

Usai menjemput Sora dikediamannya, mereka memutuskan untuk makan malam disebuah restoran dipusat kota. Seraya menunggu pesanan, Yoongi dan Sora sedikit berbincang ringan. Perbincangan yang menimbulkan rasa nyaman tersendiri bagi keduanya.

Sangat terlihat kontras bagaimana sifat Yoongi saat bersama Sora, jauh berbeda saat dirinya bersama Raeun. Saat ini hanya Sora yang mampu membuatnya tertawa lebar, melupakan sejenak masalah yang membebaninya akhir-akhir ini.

Ada jeda beberapa saat setelah mereka berbincang, menimbulkan suasana yang sedikit kaku sampai akhirnya Sora kembali membuka suara seraya menatap pria yang tengah sibuk dengan ponsel didepannya.

"Yoon." Tatapan serius yang dilemparkan Sora membuat Yoongi merasa sedikit tidak nyaman, Yoongi sangat tahu arti tatapan itu.

"Hmm. Kenapa? Kau sudah lapar. Aku akan memanggil pelayan untuk menanyakan makanan kita." tidak ingin membahas sesuatu yang cukup berat Yoongi cepat-cepat membalikkan suasana agar Sora tidak melanjutkan ucapannya. Namun baru saja pria itu ingin mengangkat tangannya Sora sudah kembali bersuara.

Let Go//MinYoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang