Six [LET GO]

2.9K 208 19
                                    

Because of you, I’m becoming ruined
I wanna stop, I don’t want you anymore
I can’t do it, this sucks
Please don’t give me any excuses

-----

"Yoongi?"

Presensi Yoongi dihadapannya membuat Raeun membulatkan mata karena terkejut. Begitupun Hanbin yang sudah membuka pintu mobilnya juga sama terkejutnya dengan kening yang berkerut heran. Dalam benaknya bertanya-tanya siapa pria itu?

Melihat Yoongi ada rasa sesak dan sakit yang kembali timbul dihati Raeun. Kilasan bayangan yang ia lihat beberapa waktu lalu berputar dibenak Raeun dengan jelas tanpa diinginkan. Raeun sedikit menghempaskan tangan Yoongi yang masih mencengkram pergelangan tangannya hingga terlepas.

"Ada apa? Kenapa kau bisa disini?" Raeun melontarkan pertanyaan itu tanpa melihat atau bahkan melirik Yoongi sedikitpun. Ia tidak sanggup bila melihat mata tajam milik pria itu.

"Pulang denganku sekarang."

Yoongi kembali meraih pergelangan tangan Raeun, berniat membawanya pergi dari sana namun bersamaan dengan itu Raeun menghentakkan tangannya kembali dengan kasar hingga terlepas.

"Tidak perlu. Aku bisa pulang bersama Hanbin."

Rasa kecewanya pada Yoongi belum hilang. Apa yang dilihatnya beberapa waktu lalu masih begitu membekas dihati Raeun. Padahal tadi ia berniat untuk menanyakan langsung pada pria itu namun pasti hanya rasa kecewa yang akan Raeun dapatkan. Apa wajar jika Raeun bersikap seperti ini sedangkan hubungan mereka hanya sebatas suami istri diatas kertas?

Selain memiliki sifat dingin dan kaku Yoongi juga orang yang keras kepala, bahkan hanya dengan melihat matanya Raeun menyadari setiap kata yang dilontarkan pria itu tidak bisa dibantah atau ditentang sedikitpun.

Dengan sedikit paksaan Yoongi berhasil menarik tangan Raeun dan membuat Raeun merintih kesakitan akibat cengkraman ditangannya yang begitu kuat. Melihat hal itu Hanbin tidak tinggal diam, lantas ia mengejar Raeun dan meraih tangan kirinya.

"Apa begitu caramu memperlakukan wanita? Dasar pengecut."

"Bukan urusanmu dan lepaskan tanganmu."

Yoongi mengeraskan rahangnya karena Hanbin yang juga menarik tangan Raeun. Sorot kemarahan terlihat jelas dimata Yoongi bahkan suasana mencekam begitu terasa disekeliling mereka. Raeun menatap kedua pria disisinya itu bergantian, tatapan tajam saling mereka lemparkan satu sama lain.

'Jika aku tidak mengalah entah apa yang akan dilakukan Yoongi pada Hanbin.' batin Raeun.

"Maaf, Bin. Sepertinya lain kali saja kita pulang bersama." Hanbin sontak menoleh pada Raeun karena ucapan wanita itu.

"Tap-"

"Aku baik-baik saja. Terima kasih atas tawarannya." Raeun tersenyum ditengah ucapannya dan melirik tangannya agar Hanbin melepaskannya. Dengan berat hati Hanbin pun melepaskan tangan Raeun dan mengangguk menyetujuinya.

"Baiklah, hati-hati. Bila pria itu menyakitimu, bilang padaku. Aku akan memberikan pelajaran padanya."

Mendengar itu membuat Raeun sedikit tertawa dan menganggukan kepalanya sedangkan Yoongi semakin mengenggam tangan Raeun dengan kuat membuat si empunya sedikit meringis.

"Tidak ada lain kali!" Tegas Yoongi seraya menatap Hanbin.

Keduanya pun berlalu meninggalkan Hanbin, perasaan bingung dan beberapa pertanyaan menggantung begitu saja dipikiran Hanbin tentang siapa Yoongi. Kehadiran Yoongi yang begitu tiba-tiba dihadapannya dan dengan seenaknya menarik Raeun begitu saja.

Let Go//MinYoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang