Part 7

13K 409 1
                                    

Your vote and comment is very important <3

/On Instagram/

@feliciakvdt

*****

New York - USA

07.00PM.

"Pesanan atas nama Deric Alvaro ada di meja nomor 18"

"Mari ikut saya" Sky pun mengikuti wanita itu menuju meja yang sudah dipesan oleh temannya.

"Thankyou" Ucap Sky setelah ia sampai di meja tersebut.

Wanita yang mengantarnya tadi berjalan balik menuju pintu masuk setelah mengantarkan Sky. Ia harus kembali pada pekerjaannya.

Tidak lama kemudian teman Sky datang - Deric Alvaro.

Deric berjalan dari pintu masuk dimana ia hanya bisa melihat punggung Sky karena Sky duduk menghadap ke arah dalam. Deric menghampirinya. Sebelum duduk, Deric sempat merangkul Sky sebentar. Bahkan hanya sedetik saat ia berjalan melewati Sky, sebelum ia duduk.

"Haii" Sapa keduanya.

"Uda lama nunggu?" Tanya Deric.

"Belum kok aku baru aja nyampe"

"Oh aku kira uda lama"

"Uda pesan belum?"

"Belum nih sengaja nungguin kamu" Kata Sky setelahnya ia tertawa. Deric pun ikut tertawa.

Deric memanggil seorang pelayan untuk memesan makanan dan minuman. Seorang pelayan lelaki pun datang untuk mencatat pesanan dan kemudian ia kembali ke dapur.

"Jadi gimana?" Deric membuka percakapan.

"Gimana apanya?" Tanya Sky sedikit bingung.

"Yah kerjaan kamu, kehidupan kamu gimana sekarang?"

"Yah gitu deh der"

"Gitu gimana? Cerita dong"

"Yah setelah jadi SPG aku kerja di salah satu perusahaan kedua terbesar di New York"

"Wahh hebat juga kamu ternyata"

"Kamu sendiri gimana?"

"Yah gitu lah lancar-lancar aja perusahaan juga berkembang pesat"

"Enak ya kalau uda megang perusahaan sendiri"

"Kenapa?"

"Enak aja bisa suka-suka mau ngapain mau masuk kapan"

Cerita tentang kehidupan pun mengalir begitu saja diantara mereka berdua. Di sela pembicaraan, pesanan mereka datang. Deric maupun Sky meneguk minuman mereka karena merasa haus akibat cerita yang tiada akhir itu. Sambil bercerita, mereka sambil memakan makanan yang telah dihidangkan. 

"Btw kamu kerja dimana sekarang?" Tanya Deric.

"Harvey Enterprise" Jawab Sky.

Deric yang sedang meminum minumannya tersedak karena mendengar jawaban Sky.

"Hah? Kamu kerja di Harvey Enterprise?"

"Iya kenapa emangnya?"

"Gapapa sih cuma gila aja itu ceonya dingin sombong banget"

"Kamu kenal orangnya?"

"Sky" Panggilnya.

Sky menoleh.

MY BOSSY TRILLIONAIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang