Your vote and comment is very important <3
/On Instagram/
@feliciaxtio
*****
New York - USA
12.50PM
Sky dan Matthew menghabiskan makanan mereka dalam diam. Keduanya fokus pada makanan mereka masing-masing.
Sky melirik jam tangannya sejenak. Benda tersebut sudah menunjukkan pukul 12.45. Lima belas menit lagi atasannya ini harus menemui ibunya di sebuah cafe yang sudah dipilih. Sky takut jika Matthew akan telat sampai jika tidak membayar makanan mereka dan pergi sekarang. Oleh karena itu, ia langsung memanggil seorang pelayan dan meminta bill. Untungnya, tidak perlu lama bagi pelayan tersebut untuk kembali dan mereka bisa pergi dari sana secepat mungkin. Disaat bill datang, Matthew tiba-tiba mengeluarkan dompetnya dan mengeluarkan beberapa lembar uang yang Sky jamin jumlahnya pasti jauh di atas jumlah yang seharusnya mereka bayar.
"Pak itu uangnya kelebihan" Kata Sky berusaha untuk mengingatkan Matthew. Siapa tau dia dengan tidak sengaja mengeluarkan lebih. Ternyata apa yang diduga Sky salah. Lelaki itu memang mengeluarkan uang lebih.
Pelayan yang menerima uang Matthew juga berusaha menolak uang tersebut. "Pak, ini uangnya kelebihan" Ia mengembalikan dua lembar uang seratusan kepada Matthew.
"Ambil saja" Tolak Matthew.
"Tapi pak..." Ucapan pelayan tersebut terpotong.
"Ambil" Tegas Matthew.
"Terima kasih pak" Kata si pelayan akhirnya.
Pergi dari restoran tempat mereka makan, Sky dan Matthew pun langsung menuju cafe yang dipilih oleh ibu Matthew. Meskipun ini adalah pertemuan ibu dan anak, tetapi Matthew tetap meminta Sky untuk mengikutinya. Padahal jika Sky pikir, Matthew masih sempat mengatarnya kembali ke kantor mengingat jaraknya yang tidak jauh dari sini. Tetapi Matthew beralasan jika ia akan telat sampai di tempat jika harus mengatarnya ke kantor.
Tepat pukul satu Matthew dan Sky tiba di tempat yang dipilih oleh ibu Matthew. Dilihat dari luar tempat tersebut memang tidak ramai. Tempatnya terlihat sangat nyaman untuk sekedar berbincang dan berkumpul bersama teman-teman atau mungkin keluarga. Karena posisi parker mobil Matthew lebih dekat dengan pintu samping, maka mereka memilih untuk masuk dari pintu tersebut. Selangkah dari pintu tersebut, Matthew menoleh ke kanan dan ke kiri mencari keberadaan ibunya. Akhirnya ia menemukan ibunya di meja di sudut ruangan. Ia dan Sky pun berjalan menghampiri ibunya.
"Mom" Matthew memanggil ibunya dan menarik kursi yang berada di sampingnya.
"Hai sayang" Balas wanita itu.
Ibu Matthew melirik Sky yang masih berdiri kebingungan di samping Matthew. Matthew menyadari bahwa ini pertama kalinya ibunya bertemu Sky.
"Dia sekretaris baruku"
Sky tersenyum. "Halo. Saya Sky" Ia memperkenalkan dirinya.
"Sekretaris barunya pak Matthew" Sambungnya.
Ibu Matthew membalasnya dengan senyuman dan ia mempersilahkan Sky untuk duduk di satu-satunya kursi yang tersisa disana. Sebenarnya masih ada satu kursi yang tidak diduduki tetapi kursi tersebut di pakai ibunya Matthew untuk meletakkan tasnya yang mahal itu.
Dari apa yang Sky lihat di depannya ini, Matthew dan ibunya tidak terlalu dekat. Matthew seperti pada umumnya, dingin dan cuek. Sedangkan ibunya yang terlihat lebih friendly dan hangat. Begitu Sky duduk, perbincangan anak dan ibu pun di mulai. Sejujurnya, mereka lebih banyak membahas tentang pekerjaan dibandingkan dengan urusan keluarga mereka. Sesekali ibu Matthew mengajak Sky berbicara.
Jika Sky sedang sibuk menemani dan meladeni ibu atasan barunya, berbeda dengan Richie. Lelaki itu yang sedang mencari dan menunggu kabar dari anak buahnya akhirnya ia menerima apa yang ia pinta. Anak buah Richie berhasil menemukan keberadaan Sky dan informasi mengenai Sky.
Dengan serius, Richie mendengarkan informasi yang sedang diberikan oleh anak buahnya. Richie diberitahu bahwa Sky ternyata bekerja di AMX House. Perusahaan yang merupakan saingan terberat Harvery Enterprise. Di tambah lagi, CEO AMX House – Matthew, tidak kalah ganteng di mata para kaum hawa. Richie dan Matthew, keduanya memang ganteng tetapi para kaum hawa yang menggilai Matthew memang sepertinya lebih tidak agresif dan bar-bar jika dibandingkan dengan para kaum hawa yang menggilai Richie.
Setelah menerima informasi yang cukup banyak mengenai Sky melalui anak buahnya, raut wajah Richie berubah menjadi sangat serius dan terasa aura mencengkam di sekelilingnya. Ia mulai memikirkan sesuatu agar ia bisa kembali memiliki Sky.
- My Bossy Trillionaire -
13 April 2020
11.52 PM
IG: @feliciaxtio
xoxo!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSSY TRILLIONAIRE
RomanceRichie Harvey Alexander, seorang trillionaire tampan dan hot. Ia terkenal sebagai CEO paling dingin sejagat raya. Ia tidak pernah jatuh cinta kepada wanita manapun. Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang wanita yang menarik perhatiannya. Sialnya...