Your vote and comment is very important <3
/On Instagram/
@feliciakvdt
*****
New York - USA
11.45AM.
Richie dan Sky duduk di mobil sambil ngos-ngosan karena berlari menghindari para wanita yang berlari mengejar mereka. Meskipun anak buah Richie telah menahan para wanita tersebut agar mereka tidak bisa mengjarnya, tetap saja mereka kalah. Tenaga wanita yang tidak tahu ada berapa orang jumlahnya pasti bisa melebihi tenaga empat orang lelaki.
Richie terduduk di kursi kemudi sedangkan Sky terduduk di kursi di sampingnya. Richie masih belum menghidupkan mesin mobilnya. Mereka masih sibuk untuk mengatur dan menenangkan nafas serta debaran jantung mereka masing-masing.
Setelah bermenit-menit mereka mencoba untuk menenangkan diri akhirnya nafas dan debaran jantung mereka kembali normal. Di saat itulah otak Sky mulai berputar mengingat kejadian tadi.
"Jadi tadi ada apa? Kenapa bisa tiba-tiba banyak orang disana?"
Richie menatap Sky sambil mengulas senyuman di wajahnya.
"Karena ada aku" Senyumnya melebar setelah mengucapkan kalimat itu.
Sky memutar bola matanya malas.
"Serius ada apa tadi?" Tanyanya dengan nada serius.
"Iya karena ada aku"
"Ga mungkin" Sky terdiam setelah menjawab Richie. Begitu juga dengan lelaki itu.
Tetapi tidak lama kemudian, Sky kembali membuka mulutnya.
"Tapi kalau memang karena kamu, emang kenapa?" Tanyanya.
"Hm?" Balas Richie dengan nada tanya tanda bahwa ia tidak mengerti dengan maksud wanita di sampingnya itu.
"Kenapa mereka ngejar kamu?" Tanyanya lagi dengan kalimat yang lebih jelas.
Richie mengubah posisi duduknya secara tiba-tiba. Lelaki itu menatap Sky dengan wajah bingungya.
"Dia ga tau kenapa? Yang benar aja" Katanya dalam hati.
"Kenapa? tuh kan ga bisa jawab. Pasti bohong" Sky melihat ke arah Richie dengan tatapan curiganya.
"Heh" dengus lelaki itu.
"Coba kamu cek deh di Google"
"Cek apa? Cek kenapa orang-orang tadi ngejar kamu? Gila emang ini orang" Ucapnya.
"Kamu tulis nama aku di google. Liat apa yang keluar"
Sky mengikuti perintah Richie. Ia mengetik nama lelaki itu di kolom pencarian di google.
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
Halaman hasil pencarian muncul.
Ia mencoba membuka salah satu artikel teratas yang berjudul "Richie Harvey Alexander sang trillionaire ..."
Ia membacanya dengan serius. Tidak percaya dengan apa yang barusan di bacanya, ia kembali membuka artikel selanjutnya.
Sambil menunggu Sky membaca artikel tentang dirinya, Richie menghidupkan mesin mobil dan berlaju meninggalkan Starbucks. Tidak tahu kemana mereka akan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSSY TRILLIONAIRE
RomanceRichie Harvey Alexander, seorang trillionaire tampan dan hot. Ia terkenal sebagai CEO paling dingin sejagat raya. Ia tidak pernah jatuh cinta kepada wanita manapun. Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang wanita yang menarik perhatiannya. Sialnya...