13

549 72 45
                                    

"Pura-pura pacaran aja udah seneng, apalagi pacaran beneran."
-NovalAdrian-
.
.
.
Happy Reading❣

* * *

Farel tersenyum lalu menggenggam kedua tangan Risa. "Gue mau kita kaya dulu."

Risa tersenyum lalu menepis kasar tangan Farel. "Kaya dulu? Seenggaknya dulu lo kasih gue kepastian waktu lo ninggalin, tapi sama sekali lo malah gak kasih kepastian apapun ke gue."

"Ris," kata Farel menggenggam tangan Risa kembali. "Izinin gue buka hati lo lagi."

"Lo kata semudah itu ngebuka hati pada orang yang sama?"

Risa yang tidak ingin jika Farel terus menerus berharap padanya itu berkata, "sekarang hati gue udah terbuka sama orang lain."

"Siapa?"

"Noval."

Noval yang baru tiba tak jauh dari jarak Risa dan Farel terkejut mendengar percakapan mereka berdua. Dalam hatinya ia merasa senang jika dianggap sebagai pacar oleh Risa tapi, apakah ini nyata ataukah pura-pura?

"Ris, lo boong kan?" tegas Farel tidak percaya.

"Gue serius." Risa membalikkan tubuhnya lalu melangkah mendekati Noval dan meraih tangan laki-laki itu seraya tersenyum. "Ayo pulang?"

Risa menutup wajahnya dengan bantal, faktanya, ia cukup frustasi akibat mengingat kejadian tadi siang.
Di satu sisi ia membenci Farel tapi di sisi lain ia terpaksa melakukan itu terhadap Noval. Apalagi Risa mengatakan satu hal lagi pada Noval. 'Kita cuma pura-pura pacaran.'

Jika dibahas terus mungkin tidak ada habisnya, Risa mencoba melupakan hal itu dan beralih pada ponselnya yang belum lama ini ia matikan nada deringnya.

Terlihat.
999+ pesan Whatapps isinya grup gabut,
999+ pesan Line yang isinya OA semua, dan
999+ pesan biasa yang isinya operator.

Tidak lupa juga ada 36 missed call yang tidak terjawab dari....Noval?Layar ponselnya kembali menampilkan layar telepon masuk dan langsung diangkat oleh Risa.

"Kenapa?"

Noval menatap ke arah jendela kamar Risa. "Noval depan rumah Risa."

"Hah?" Risa bangun dari tempat tidurnya dan berjalan membuka gorden. Nampak Noval sedang menarik senyuman dari bawah sana. "Ngapain?"

"Mau ngajak pacar jalan, yakali ngondek."

"Lo kan cuma pacar pura-pura gue," jelas Risa.

"Liat deh grup angkatan?"

"Buat apa?"

"Semuanya lagi pada bahas kita pacaran."

Wajah Risa menegang, rasanya tidak mungkin semua orang tau soal kejadian kemarin, apalagi keadaan sekolah sudah lumayan sepi dan ditambah Noval adalah orang yang tidak pernah serius dengan ucapannya. "Lo ga lagi bercanda kan?"

"Liat aja sendiri."

Risa yang tidak percaya terhadap Noval kemudian mematikan teleponnya dengan Noval, lalu beralih membuka grup angkatan. Risa langsung terbelalak kaget melihat sebuah video menunjukan dirinya mengakui bahwa Noval adalah pacarnya.

Beberapa siswa dan siswi yang berada dalam grup juga kini memperbincangkan masalah Noval yang sebelumnya pacaran dengan Deva dan ditambah ada hubungan apa antara Risa dengan Farel, sampai-sampai Risa begitu marahnya kepada laki-laki itu?

CLOSED HEART (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang