"Berulang kali jatuh cinta, berulang kali juga patah hati dengan orang yang sama."
-NovalAdrian-Vote dulu yuk sebelum membaca🌟🙏🏻
Jangan lupa komen ramein lapak ini ya🙏🏻🤩
* * *
Pulang dari sekolah Noval cepat-cepat pergi ke rumah Risa. Noval tidak tahu harus melakukan apalagi selain minta maaf atas perlakuan Deva padanya.
Noval bukan laki-laki romantis, puitis atau lainnya. Selama ini Noval selalu mengganggu Risa, bertingkah bodoh supaya membuat gadis itu tersenyum. Sayangnya usaha Noval tidak pernah membuahkan hasil. Noval selalu menyakiti Risa.
Motornya berhenti di depan rumah minimalis, tepatnya rumah Risa. Dia segera turun dan menyetandarkan motornya, menghampiri pintu masuk rumah tersebut lalu mengetuknya.
Tok..Tok...
"Assalamualaikum." Belum ada sahutan atau pintu terbuka sama sekali.
"Permisi..."
Ceklek!
"Eh Den Noval." Bi Lastri membukakan pintu.
"Risa ada, Bi?" tanya Noval.
"Oh, Non Risa belum pulang dari rumah sakit sama Bu Intan," jelasnya.
"Perginya udah lama?"
"Udah, mungkin bentar lagi pulang," kira Bi Lastri, ia membukakan agak lebar pintu rumah untuk mempersilahkan Noval masuk dan tunggu di dalam. "Den Noval mau tunggu di dalam?"
"Boleh deh, Bi." Noval akhirnya memilih untuk masuk menunggu Risa di dalam sampai gadis itu pulang. Nampaknya kakinya yang terkilir makin parah karena jatuh akibat ulah Deva.
"Mau minum apa, Den?" tawar Bi Lastri.
"Nanti aja, Bi." Bi Lastri pun mengangguk dan segera kembali ke dapur.
Noval bermain ponselnya sejenak sembari menunggu gadis yang ditunggunya pulang. Tidak lama dari itu sebuah klakson mobil membuatnya menoleh dan bangun menghampiri daun pintu yang sedikit terbuka. Ternyata Risa dan Ibunya sudah pulang.
"Eh Noval, daritadi kamu disini?" tanya Intan, ibunya Risa.
"Iya tante," balas Noval ramah lalu melihat gadis yang ditunggunya.
"Yaudah kalian berdua ngobrol aja, tante ke dapur dulu, mau masak," pamit Intan meninggalkan keduanya.
"Sa," sapa Noval. "Kaki kamu masih sakit?"
Risa tidak membalas ucapan Noval lalu berjalan menaiki anak tangga. Noval yag takut gadisnya itu jatuh karena berjalan masih menggunakan tongkat elbow akhirnya mengikuti dari belakang.
"Sa, jangan giniin aku terus," tandas Noval yang sudah di atas anak tangga namun masih mengikuti Risa menuju kamar.
"Kenapa sih kamu berubah cuek lagi semenjak aku deket kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSED HEART (COMPLETED)
Teen Fiction#3 SMA (05/06/2022) Clarissa Anindya, gadis pintar, pendiam dan keras yang selalu menutup hati kepada semua lelaki. Salah satunya Noval Adrian, laki-laki tengil, humoris, dan punya hobi cari masalah dengan guru. Dengan penuh perjuangan Noval tidak...