"Apa setiap orang yang baru berbuat salah akan selalu dipandang salah?"
-Fay Azura-
.
.
.
Happy Reading❣️
Tinggalkan vote dan comment ya* * *
Kondisi sekolah cukup sepi, setelah speaker sekolah mengumumkan bahwa jam pulang dipercepat. Dara juga sempat bilang kalau bakal cepat pulang karena anggota OSIS akan mempersiapkan Class Meeting yang akan diadakan Rabu besok selama dua hari kedepan. Kemudian Jumatnya adalah pembagian raport semester 1.
Setiba di kelas, Dara dan Agita tidak menemukan Risa di sana, pasalnya ia akan duluan ke kelas selepas dari toilet tapi nyatanya tidak.
"Loh, Risa kok gaada di kelas, katanya abis dari toilet langsung mau ke kelas," ujar Dara.
"Masih di toilet kali, bawain aja tasnya nanti kita ke toilet temuin dia," sahut Agita.
"Yaudah."
Keduanya menggamit tas dan membawakan tas Risa keluar kelas, tapi tiba-tiba Farel dan Azil mendadak muncul membuat keduanya kaget.
"Lo berdua ngagetin tau, gak?!" omel Dara.
"Ye cakep gini dikira hantu," ucap Azil.
"Risa mana?" Sedari tadi Farel memerhatikan kedua hadis di hadapannya tapi gadis yang ia cari malah tidak ada.
"Risa gaada di kelas, kayanya masih di—Eh itu dia." Ucapan Agita terpotong saat melihat Risa di belakang kedua laki-laki itu.
Risa menghampiri mereka semua, ia berusaha terlihat tidak apa-apa dihadapan semua temannya. Menutupi apa ya terjadi antara dia, Fay dan Deva saat di toilet tersebut.
"Lo lama banget Ris, di toilet, ngapain aja?" Agita bertanya.
"Ga ngapa-ngapain, tadi lagi dibersihin toiletnya makanya gue nunggu."
Setelah semuanya pergi, dari jauh Fay yang sempat mengumpat di balik tembok memunculkan dirinya, wajahnya nampak sedikit lebam karena bekas tamparan dan beberapa luka pukul di tangan. Masih beruntung Risa sempat berbaik hati dan balik ke toilet melepaskan ia yang masih terikat.
Fay merasakan kesedihan amat mendalam, Risa masih saja baik padanya walaupun ia jahat pada gadis itu. Semoga Risa bisa memaafkan kesalahan yang Fay perbuat.
* * *
Malamnya Farel mengajak Risa pergi ke Mall untuk menonton bioskop tentunya laki-laki itu mengajak teman-temannya ikut juga bersama pasangan kecuali Noval yang datang sendiri. Sebelumnya mereka sudah memesan film yang akan ditonton dan memesan kursi yang letaknya berjajaran lewat aplikasi.
"Nih minumnya, popcornnya nanti aja pas filmnya dimulai," ujar Farel pada Risa setelah mengambil tiket dan memesan makanan dan minuman untuk menonton bioskop nanti.
"Iya." Risa kemudian mengambil ponselnya, melihat grup yang sudah lama ia tidak pernah lihat, grup Risa bersama Agita, Dara dan Fay. Sayangnya mereka tidak pernah berkontakan lagi di grup melainkan Fay dan Dara kini lebih sering chatan lewat jalur pribadi. Risa menutup ponselnya karena tidak ada chat yang masuk.
Makin malam bioskop semakin ramai, Risa kemudian melihat pukul berapa saat ini, ia ingin segera masuk ke dalam bioskop.
"Filmnya mulai jam berapa, Rel?"
"Masih lama 10 menitan lagi, lagian di dalem bioskop iklan dulu," jawabnya.
"Risa!!" Risa terkejut bukan main, kedua temannya datang bersama pasangan mereka, Agita dengan Azil, sementara Dara dan Kak Hito.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOSED HEART (COMPLETED)
Teen Fiction#3 SMA (05/06/2022) Clarissa Anindya, gadis pintar, pendiam dan keras yang selalu menutup hati kepada semua lelaki. Salah satunya Noval Adrian, laki-laki tengil, humoris, dan punya hobi cari masalah dengan guru. Dengan penuh perjuangan Noval tidak...