Vote komen okeh?
“anjir sih Keiy, lo tadi beneran di belain Kevin?” tanya Ify lagi. Cewek itu sudah bertanya kepada Keiyana berkali-kali dan dengan pertanyaan yang sama.
“kan bukan cuma Kevin yang nolong aku, tadi teman-teman yang lain juga kan?” jawab Keiyana.
Retta yang tadi asik menggulung lengan baju Keiyana yang kebesaran ikut menoleh kearah Ify, “udah ya Ify yang cantik, lo tanya gitu lagi gue acak-acak rambut lo.”
Keiyana tersenyum simpul melihat pertengkaran Retta dan Ify. Mereka memang baru saja mengenal namun Retta dan Ify terlihat sudah lama bersama.
“btw Keiy, baju Kevin wangi banget,” ujar Retta lalu memeluk lengan Keiyana sambil mengendus-endus baju Keiyana, mendengar itu Ify juga langsung ikut mengendus baju Kevin, memang benar baju tersebut sangat wangi.
“gue bisa kayak lo gak ya Keiy? Di pinjemin baju sama cogan,” ucap Retta sambil menutup matanya, membayangkan apa yang tadi Ia ucapkan.
“gausah halu deh lo!” ucap Ify disusul jitakkan keras untuk menyadarkan Retta dari kehaluannya.
“kalian berantem mulu ih, aku ikut main Jaka aja ya?” ujar Keiyana lalu berdiri meninggalkan Retta dan Ify menuju Jaka yang sedang bermain truth or dear di belakang kelas bersama anak-anak lain.
“lo sih!” ucap Retta dan Ify secara bersamaan.
Disisi lain ada seorang yang sedang mengawasi Keiyana dari luar kelas, pintu yang terbuka lebar membuat orang itu dengan bebas melihat Keiyana yang sedang tertawa bersama teman sekelasnya. Bahkan Ia sudah mengamati Keiyana dari cewek itu di bully hingga dibawa Kevin menuju loker cowo itu.
“katanya suka sama gua? Cih!” gumam Aland, sorot matanya menatap benci kearah Keiyana lalu dengan cepat cowok itu meninggalkan tempatnya, dan pergi menemui teman-temannya.
***
Free class, itulah yang saat ini di alami oleh kelas XI IPA 2 disebabkan guru yang mengajar mapel olahraga sedang sakit. Jaka dan teman-temannya sedang melanjutkan permainan TOD mereka, lalu ada juga yang sedang bermain game online, ada yang tidur seperti Kevin, da yang sedang bergosip seperti cewek-cewek di pojok sana, ada yang sedang marathon drama, dan ada juga yang streaming memanfaatkan wifi sekolahan. Namun beda dengan Retta dan Ify, mereka tidak memanfaatkan wifi sekolah karena yang penting bagi mereka adalah kuota yang mereka pakai bukan punya mereka.
“eh anjir! Taehyung ganteng banget! Gak manusiawi gantengnya cuy!” teriak Ify.
Retta menggelengkan kepalanya, tangan cewek itu membekap mulutnya sendiri berusaha untuk menahan teriakkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIYANA (END)
Teen FictionOrang bilang kelas XI IPA 2 itu aneh, gila, dan lain lain. Bukan bagi Keiyana yang berstatus murid pindahan. Baginya, kelas XI IPA 2 adalah keluarganya, temannya, segalanya. Tidak mendapatkan kasih sayang dari ayahnya, di fitnah oleh saudara tirinya...