Part 17

12.9K 581 5
                                    

Hallo guys



Allivian sedang menatap Handphone nya dengan pandangan mata yang berbinar, "ini emak-emak cantik amat dah,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Allivian sedang menatap Handphone nya dengan pandangan mata yang berbinar, "ini emak-emak cantik amat dah,"

Aland menoleh, "selera lo jadi emak-emak?"

"ya kagak lah anjir! Tapi kalau yang ini mah gapapa, masih keliatan muda soalnya,"

Aland pun mendekat kearah Allivian, cowok itu sedang membuka sebuah artikel dimana artikel tersebut yang menjelaskan tentang kembalinya model terkenal setelah lima tahun menghilang. Aland menajamkan penglihatannya, Ia seperti tidak asing dengan wanita yang berada di artikel tersebut.

'tante Dev?'

Aland terlihat memikirkan sesuatu, apa yang sedang terjadi kepada sahabat masa kecilnya? Kenapa Mama dari sahabatnya itu pernah dikabarkan menghilang selama lima tahun? Atau bagaimana dengan sahabatnya itu? Aland hampir saja melupakan tentang sahabat masa kecilnya, bahkah Ia tidak tahu bagaimana kabar Fanya.

Brak!

Pintu rooftop terbuka dengan keras, membuat Aland yang tengah melamun langsung menoleh kaget begitu pula dengan Allivian yang melanjutkan membaca artikel tentang Devanya itu. Aland dan Allivian menatap bingung kearah cewek yang baru saja membanting pintu rooftop, tangan cewek itu terlihat menggenggam menahan marah lalu berjalan menuju Aland.

Ah, sekarang Aland ingat siapa cewek di depannya ini. Walaupun Aland tidak tahu pasti siapa namanya, namun Ia sering melihat jika cewek ini sering bersama dengan pacarnya- Keiyana.

"lo kenapa sih? Dateng-dateng gebrak pintu!" sinis Allivian.

"lo!" tunjuk Ify pada Aland.

"gue kenapa?"

Lfread melirik Ify sekilas, Ia sedari tadi memakai earphone dan kini Alfread lepas untuk mendengar kelanjutan dari cewek itu.

"berhenti nyakitin sahabat gue si*l*n!"

Aland menaikkan alisnya, ikut berdiri dan menatap datar Ify, "maksud lo apaan sih?"

"lo ura-pura bego atau gimana sih? Gue minta berhenti sakitin Keiyana! Dia pantes bahagia! Dia selalu aja sakit hati kalau ada lo! Putusin dia!" teriak Ify membuat Aland dan teman-temannya terdiam.

"lo udah tahu kan hidup Keiyana gak sebaik apa yang kita lihat? tapi kenapa lo nambah beban buat sakitin dia? Gue minta tolong sudahin drama lo! Putusin Keiyana biar lo bisa bebas sama cewek lain! Kapan sih lo buat sahabat gue bahagia Land?"

Aland diam, cowok itu tidak menjawab, termenung dengan apa yang dikatakan oleh sahabat dari pacarnya.

"jawab bego!"

KEIYANA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang