part 30

12K 504 10
                                    

huhu lama ya
maaf guys
enjoy my story!!

***

Hari yang tunggu akhirnya tiba, festival yang diadakan setiap tahun sudah dimulai, banyak murid yang menggenakan kostum karena mengikuti lomba Fashion show I yang diadakan oleh osis. Juga ada orang yang sudah menggunakan make up untuk tampal saat pentas nanti.

Keiyana juga terlihat sangat cantik dengan dress berwarna putih yang melekan indah di tubuh Keiyana, dan tatanan rambut yang terlihat sangat cowok dengan Keiyana.disampingnya terdapat Kevin yang tak kalah tampan dengan balutan kemeja hitam, membuat beberawa murid yang melihatnya menahan nafas.

"serasi banget anjir!" pekik Gladys ketika melihat Keiyana dan Kevin.

"iya, gila sih Keiy! Lo cocok banget sama Kvein!" tambah Retta.

Keiyana hanya tersenyum menanggapi teman-temannya, sementara Kevin hanya tersenyum simpul, bahkan orang-orang tidak akan tahu jika dirinya tersenyum.

"Kev, Keiy! Bentar lagi kalian tampil ya!" intruksi sang ketua osis yang di acungi ibu jari oleh Keiyana.

Jaka menghampiri Keiyana, "semangat!"

Retta berjalan kearah Keiyana sambil membawa alat make upnya, memang tadi yang mendandani Keiyana adalah Retta dan Ify, sedangkan Gladys memilihkan baju bersama teman lainnya.

"sini gue tata lagi, biar makin cantik!" ujar cewek itu kembali memoleskan bedak di wajah Keiyana.

Setelah cukup rapi, keiyana dan Kevin mendekati tangga menuju panggung, siap-siap jika mereka berdua di panggil.

"oke! Kita saksikan penampilan dari duo couple di sekolah ya guys! Keiyana sama Kevin! Kira-kira bakal nampilin apa ya? Oh iya duet, tepuk tangan yang meriah dong!" ucap sang MC, Keiyana dan Kevinpun maju keatas panggung, menimbulkan sorakan ramai dari penonton, entah laki-laki atau perempuan.

Keiyana tersenyum, menatap Kevin di sebelahnya yang juga membalas senyum Keiyana. Mereka berdua mulai bernyanyi.

[Kevin]

Let's talk about all the things that we shouldn't talk about

Those kind of words that will change

All the things we talk about

Tell me do you ever think of us?

Should i ask for more or should i stop?

What if our tomorrow means that we are here together?

What if are taking chances just to lose it all?

Am i really crazy thinking 'bout this all together?

What i've been missing,

The writing on the wall?

What if i say

Keiyana dan Kevin mulai bernyanyi secara bersamaan, tangan Kevin meraih tangan Keiyana yang menggantung.

[Keiyana & Kevin]

I know, you know

What if i told you i like you?

We stay, we go

What if i told you i like you?

I know, you know

What if i told you i like you?

We stay, we go

What if i told you i like you?

KEIYANA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang