Malam ini alisa sedang bersiap siap. Karena besok adalah hari dimana alisa masuk sekolah di SMA 1 Pelita Harapan Jakarta. Alisa sebenarnya baru pindah ke jakarta waktu liburan sekolah kemaren, karena pekerjaan papahnya. Alisa sebenarnya sempat menolak karena ia sudah betah dibandung, tetapi mau tidak mau alisa harus menuruti kedua orang tuanya.
Tok.. tok.. tok
"Alisa nakk, apa kamu uda tidur?". Ucap okta mamahnya alisa dari balik pintu.
Lalu segera alisa membukakan pintunya.
"Ehh mah, ada apa? Alisa belum tidur kok emm ini lagi siap siap untuk besok kan aku hari pertama masuk sekolah," ucap alisa dengan semangat.
"Ohh.. iyaudah kalo gitu tidur ya nak jangan terlalu malem karena besok kamu harus bangun pagi," ucap mamahnya lagi.
Ya memang jalan dari rumah alisa untuk sampai ke sekolahnya itu memang lumayan jauh.
"Emm iya mah bentar lagi juga alisa mau tidur kok.. udah ya bun good night!" dianggukkan oleh mamahnya, lalu alisa langsung menutup kembali pintunya itu.
Lalu alisa pun langsung ke kamar mandi untuk cuci muka dan langsung tertidur dikasur kesayangannya itu.
Jam sudah menunjukan pukul 06.00
"Alisaa bangung nakk," ucap mamahnya sambil mengetok ngetok pintu kamarnya.
"Hoamm... iya mah alisa uda bangun kok." lalu alisa langsung bangkit dari tempat tidurnya dan segera menuju ke kemar mandi untuk mandi.
Tak lama kemudian alisa keluar dari kamar mandi dan ia langsung segera memakai baju putih abu abunya itu dan segera duduk didepan kaca untuk sisiran dan memaki bedak. Lalu alisa langsung keluar dari kamar dan menuju ke bawah untuk sarapan.
"Selamat pagi mah, pahh!"
"Pagi juga sayang," ucap mamah dan papahnya bersamaan.
"Eh iya mah btw ka alex kemana? Kok dia ga ikut sarapan?"
Alex rezkiansyah adalah kakaknya alisa. Emm ya menurut alisa kakaknya itu nyebelin banget, karena setiap ada kakaknya dirumah alisa pasti selalu berantem dan ga pernah akur. Pernah akur tapi jarang hehehe. Walaupun nyebelin, tapi dia pengertian dan care banget sama alisa.
"Ohh.. anu ka alex lagi nginep dirumah temenya gatau tuh kemaren bilang kemamah si katanya ada acara makan-makan gitu yaudah sekalian nginep,"
"Emm.. bagus deh kalau gitu. Gada ka alex kan aku ga capek harus depat sama dia dulu setiap mau berangkat kesekolah." Ucap alisa sambil terkekeh.
"Iyaudah gih sekarang kamu makan dulu terus nanti berangkatnya dianter sama papah," ucap okta bundanya alisa.
15 menit kemudian alisa selesai makan lalu dia berpamitan kepada bundanya untuk berangkat kesekolah.
"Mahh.. akuu pamit berangkat yaa," ucap alisa sambil menyalami tangan bundanya itu.
"Iya nak.. belajar yang bener ya sayang," lalu mamahnya mengecup dahi alisa.
"Oke mahh.. assalamualaikum!"
"Ayo pah kita berangkat nanti aku telat lagii."
"Iya ayok,"
Iya memang alisa hari ini sangat bersemangat sekali sekolah karena hari ini hari pertama alisa memakai baju putih abu abu.
Voment jangan lupa kawan..🌹
Maap kalau ada typo sedikit hehe..
Salam manis💕
KAMU SEDANG MEMBACA
He, Is Mine! | ✔
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] "Gue minta, sekarang lo ada disisi gue sebagai pacar, Lis. Bukan sebagai sahabat lagi," Ucap Galen. "Apa lo mau, jadi pacar gue mulai sekarang?" Lanjutnya. "Iya Len, gue mau jadi pacar lo." Jawab Alisa tersenyum. Ini cerita tentang...