Setelah sampai diatas rea dan alisa segera mecari kelas mereka. Setelah mereka sudah mendapatkan kelas yaitu dikelas X IPA 1, ternyata rea dan alisa satu kelas.
"Alisaa yeyy.. akhirnya kita satu kelas." Ucap rea sanggat bangga
"Atuh yaudah geh B aja kali rey! Seneng bet kek nya lu sekelas sama gue. Ohh iya maklum mungkin rea kangen sama gue." Ucap alisa terkekeh
"Iyaudah yuk rey kita cari tempat duduk btw gue gamau duduk paling belakang."
"Ehiya hayu lis,"
Setelah mereka mandapatkan tempat duduk, rea dan alisa segera duduk. Rea dan alisa pun berniat untuk berkenalan dengan temannya yang duduk dibelakang kursi mereka itu yang sedang duduk sendirian.
"Eh btw nama lu sapa?" Tanya rea kepada teman barunya itu.
"Nama gue Bella Zenata, panggil aja bella. btw kalo nama lu lu pada sapa?" Ucapnya kemudian.
Bella Zenata adalah sahabat alisa dan rea. Dia itu kadang suka galak kalo ada yang bikin dia marah. Apalagi kalo dia uda ngomong gada yang dengerin uda deh semua jadi mangsa wkwk..
"Nama gue Alisa Purnama Orion, panggil aja alisa,"
"Emm kalo nama gue Andrea Aurelzeeba, panggil aja rea cecan's," ucapnya sambil terkekeh kecil.
"Uda deh bel gausa dengerin si rea, biarkan dia memuji dirinya sendiri!" Ucap alisa sinis.
"Ah elah lis.. lu kek nya gitu bet si sama gue. Sirikk mulu bawaannya!" Ucap rea tak mau kalah .
"Heheh.. udah udah. Oke mulai sekarang kita sahabatan ya okey?" Ucap bella yang berusaha melerai alisa dan rea.
"Okey,"
"Asyiap,"
Setelah mereka berkenalan, kemudian tak lama salah satu dari panitia osis masuk kekelas X Ipa 1 .
"Permisi assalamualikumm!"
"Waalikumsalam kak.." ucap satu kelas serempak.
"Sekarang kalian boleh istirahat dulu, karena sekarang udah jam 11.30 kaka kasih waktu kalian istirahat sampai jam 12.30 untuk ishoma(istirahat solat makan). Setelah itu kalian langsung ke aula membawa buku, untuk menulis jadwal untuk hari kedua MOS esok. terimkasih."
"Uda yu kita ke kantin dulu gue laper nih," ucap alisa
"Ehiya yuk gue juga laper."
"Yuu cuss."
Setelah sampai kantin mereka langsung duduk ditempat duduk paling pojok, karena tidak ada lagi kursi yang tersisa untuk mereka.
"Eh btw kalian mau pesen apa? Nanti biar gue aja yang pesenin." Tanya bella pada alisa dan rea.
"Emm.. gue bakso sama jus mangga aja dah bel," ucap alisa.
"Kalo gue.. batagor sama jus alpukat bel." Kata rea.
"Oke oke kalian tunggu aja gue pesenin dulu!" Ucap bella dan dianggukkan oleh mereka berdua, yang sedang sibuk dengan smartphonnya masing masing.
5 menit kemudian pesanan mereka bertiga pun datang.
Setelah selesai makan dikantin, mereka langsung menuju masjid untuk solat berjamaah. Setelah solat mereka pun segera menuju aula untuk mencatat jadwal MOS untuk esok hari.
Seusai mereka mencatat jadwal MOS untuk besok, alisa rea dan bella kembali ke kelas sambil menunggu jam pulang.
"Eh lis, rey sambil nunggu jam pulang mending kekantin yu gabut gue disini." Ajak bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
He, Is Mine! | ✔
Novela Juvenil[BELUM DI REVISI] "Gue minta, sekarang lo ada disisi gue sebagai pacar, Lis. Bukan sebagai sahabat lagi," Ucap Galen. "Apa lo mau, jadi pacar gue mulai sekarang?" Lanjutnya. "Iya Len, gue mau jadi pacar lo." Jawab Alisa tersenyum. Ini cerita tentang...