🍀[12]. Perasaan Alisa🍀

576 26 2
                                    

"Ketika pergi adalah pilihan terbaik, maka pergilah aku akan baik-baik saja"
🌛🌛🌛

Pulang sekolah pun tiba. Hari ini alisa sedang memikirkan bagaimana cara nya ia menolak galen untuk tidak pulang bareng.

"Lis gue balik duluan ya, sorry gabisa pulang bareng lo gue udah ditunggin sama mars" ucap rea.

"Iya gapapa kok" balas alisa tersenyum.

"Oke gue duluan, hati hati lis" hanya dibalas anggukkan oleh alisa sebagai jawaban. Lalu ia segera menuju ketaman belakang sekolah. Karena ia takut sore sore begini didalam kelas sendirian.

Alisa segera mengambil handphone yang ada di tas. Ia mencoba untuk menghubungi kakak nya.

Banglex

Bang bisa jemput aku
sekarang gak?

Aduh sorry bgt lis,
Abang ada jam tambahan hari ini

Sorry ya?

Yaudah deh bang gapapa(:

Alisa pun sudah pasrah. Ia bingung harus gimana ia sudah berjanji pada galen untuk menunggu nya untuk pulang bareng. Tidak alisa tidak boleh ia harus bisa menjauhi nya secara perlahan.

Tak lama ponsel alisa berdering. Ia harap kakak nya itu membalas nya lagi tidak jadi ada jam tambahan. Ia segera membuka nya.

Galen
Lo dimana lis? Masih nunggu ditaman kan? Oke gue otw, tiga menit sampe.

Ternyata dugaan nya salah. Ntah bagaimana pun juga alisa harus segera pergi dari sini. Ia harus bisa untuk menghindar dari galen. Ya itu harus bisa walaupun berat.

Alisa hanya menarik nafas panjang lalu,

Len sorry gue gabisa pulang sama lo sekarang. Sorry gue ga bisa tepatin janji lo buat selalu ada disamping lo. Batinnya

Tak terasa air mata nya menetes, ia segera menghapusnya. Dan segera bangkit dari taman untuk pergi pulang menaiki angkutan umum.

🍀🍀🍀

Sekarang galen sudah berada ditaman belakang sekolah dimana tempat biasa alisa menunggu nya. Ternyata yang galen temukan hanya kursi kosong tidak ada tanda tanda keberadaan alisa disitu. Kemana dia? Apa dia sudah pulang? Tapi sama siapa? Itulah yang galen pikirkan.

Ia hendak menghubungi nya namun sebelum itu ponsel nya sudah dulu berdering. Ternyata notif dari alisa segera ia membuka nya.

Alisaa
Len sorry gue pulang duluan tadi. Gue ada urusan mendadak soalnya.

Lo gausa khawatirin gue. Gue pulang sama bang lex kok

Kegelisahan nya mencari alisa kini telah lega. Lalu ia segera bergegas meninggalkan taman itu lalu ke parkiran untuk mengambil motor miliknya. Sebelum itu dia membalas pesan alisa dulu.

Oke kalo gitu
Hati hati 😛

Setelah membalas pesan alisa ia segera pergi untuk pulang.

He, Is Mine! | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang