"Ketika hati dan logika tak sejalan dilema"
🌈🌈🌈Sekarang alisa sudah berada dirumah nya. Ia segera masuk ke kamar dan membersihkan tubuh nya. Setelah itu alisa langsung merebahkan tubuh nya diatas kasur dan menatap langit langit kamar nya.
Alisa ingat dengan pertanyaan galen tadi sewaktu ia akan menuju parkiran bersama nya. Itulah kalimat yang membuat alisa semakin bingung sekarang, ia bahkan sudah pernah berjanji pada nya untuk tidak jauh jauh dari galen. Tetapi janji itu alisa abaikan semenjak ia akan menjauhi galen.
Tiba tiba ponsel alisa yang ada di samping nya berbunyi itu tanda ada pesan chat masuk. Ia langsung membuka nya dan ternyata itu grup chat dari teman teman nya.
The queen bees💃
Reacans
Alisa mana alisaa??Belazent
Lo kenapa si rey?Reacans
Aduh nanti dulu deh, alisa mana??Alisa
Apaan sih?Belazent
Aduhh kaka nya jutek sekali:vAlisa
Ohh😑Reacans
Alisa gue saranin sama lo ya.
Mulai sekarang lo jangan jauhin galen lagi.Alisa
Lah? Kumaha atuh bukan nya waktu
Itu lo yang minta gue suruh ngejauh?Reacans
Iya tapi semenjak ngedenger keputusan
lo tadi, gue jadi takut kalo lo beneran mau
ngebubarin persahabatan kalian😂Belazent
Nahh lo gue setuju lis wkwkAlisa
Iya deh iya gue kan udah bilang
gue bakal ralat keputusan gue itu.Reacans
OkedehBelazent
Apart gue sini, gue masakinReacans
Serius bel? Oke otw.
Gue jemput alisa dulu tapiAlisa
+2
Oke gue tunggu rey,
gue siap siap dulu:vBelazent
Gue tunggu 30 menit dari sekarang.Alisa menutup room chat nya ia segera bersiap siap untuk pergi bersama rea ke apart bella. Tak butuh waktu lama kini alisa sudah siap dan ia hanya memakai baju seadanya, yaitu baju atasan berwarna merah dan bawahan jins hitam. Ia segera turun kebawah dan tak lupa membawa slingbag berwarna biru.
"Mahhh aku izin ke apart bella dulu yaa" ucap alisa pada mamah nya.
"Sama siapa lis baru juga pulang ya kamu ini udah pergi aja" jawab okta mamah alisa.
"Sama rea mah mau ditraktir sama bella" kekeh alisa.
Memang dirumah alisa siang ini sedang sepi hanya ada mamah dan bibi nya saja. Karena banglex sedang kuliah dan papah nya sedang bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
He, Is Mine! | ✔
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] "Gue minta, sekarang lo ada disisi gue sebagai pacar, Lis. Bukan sebagai sahabat lagi," Ucap Galen. "Apa lo mau, jadi pacar gue mulai sekarang?" Lanjutnya. "Iya Len, gue mau jadi pacar lo." Jawab Alisa tersenyum. Ini cerita tentang...