🍀[18]. Dia Kembali?🍀

492 19 1
                                    

"Jika kamu datang hanya untuk memberi luka, Lebih baik kamu jangan datang dalam kehidupan ku lagi."

🍀🍀🍀

Bel istirahat pun berbunyi.

"Lo mau ke kantin apa mau diem aja disini?" Tanya Galen.

"Makan" jawab Alisa.

"Emang nya makanan bakalan dateng didepan muka lo?"

"Enggak"

"Lalu?"

"Lo duluan aja len, gue mau nyamperin Rea sama Bella dulu" ucap Alisa lalu pergi meninggalkan Galen yang masih berada di perpustakaan.

Dikelas baru saja ia ingin masuk, tiba tiba saja terdengar teriakan Rea.

"ALISAAAAAAA"

"Apaan sih!"

"Lo ga pengen tau?" Tanya Bella.

"Tau apaan?"

"OMG alisaa ini parah sumpah parahhh!"

"Apasih lo gajelas banget. Gue laper pengen ke kantin, lo ga ikut?"

"Gue belum selesai ngomong alisa" kesal Rea.

"Ye elo makanya kalo mau ngomong yang jelas!" Balas Alisa jutek.

"David. Dia mantan lo yang sekolah di--" ucapan Rea langsung dipotong oleh Alisa.

"Plis gue gamau ya ngomongin mantan gatau diri itu Rey." Balas Alisa.

"Lo dengerin Rea dulu bisa ga Lis?" Sahut Bella.

"David pindah kesekolah kita Lis" Ucap Rea.

"WHAT?"
"Dia mau ngapain coba pindah kesini?" Lanjut Alisa.

"Maka dari itu, gue takut kalo semisalkan dia tau kalo lo juga sekolah disini. Lo bakal di incer lagi sama david" Balas Rea.

"Duh jadi gue harus gimana dong?" Tanya Alisa.

"Lo jangan pernah jauh dari Galen" jawab Bella.

"Apa? Ngak ngak" tolak Alisa.

"Itu jalan satu satu nya Lis" Ucap Rea.

"Yaa tapi ada jalan lain kan Rey?"

"Serah lo deh"

"Yuk jajan, gue laper" ajak Alisa.

Dikantin sebenernya Alisa tidak berniatan untuk membeli apa apa. Ia masih mencerna omongan kedua sahabatnya itu. Jika benar memang David pindah kesini, untuk apa? apakah dia ingin menyusul Alisa dan ingin meminta maaf. Tapi ah, tidak Alisa sudah muak dengan ucapan maaf yang ia dengar dari David.

"Sa, hey Alisaaaa?" Rea menyadarkan lamunan nya.

"Lo kok malah ngelamun si?" Tanya Bella.

"Ah, ngak" jawab Alisa.

"Yuk ke kelas"

"Lah kita nga jadi makan nih?" Tanya Alisa heran.

"Udah masuk Lis. Kalo lo mau makan sendiri aja kita mau ke kelas. Gue gamau kena semprot sama pak alex, rebet." Ucap Rea. "Kuy Bel," lanjutnya.

"Yee nyebelin banget sih," kesal Alisa dan ia langsung mengikuti kedua sahabatnya itu menuju kelas.

🍀🍀🍀

Galen sekarang sedang berada dikelasnya. Entah ada setan apa yang merasukinya, ia sekarang lebih suka menghabiskan waktu disekolahnya berada dikelas dibanding di rooftop.

He, Is Mine! | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang