"ALISAAA!" Panggil rea dari kejauhan.
"Apa?"
"Gue lagi seneng banget hari ini lis."
"Seneng? Kenapa lo."
"Tadi malem kak mars ngechat guee," jawab rea kegirangan.
"Oh." Jawab alisa.
"Ih lis lo nyebelin banget si! Gabisa apa liat sahabatnya seneng sehari aja."
"Gak! Kenapa emang masalah buat lo?"
"ALISAA AWAS LO YAA ISTIRAHAT KAGAK GUE TERAKTIR!" Teriak rea, alisa segera berhenti berjalan dan menghampiri rea.
"Serius lo mau traktir gue rey? Uchhh lo itu emang sahabat gue terdabest," jawab alisa sambil mencubit kasar pipi rea.
"AWW LIS SAKIT."
"Tuman." Jawab alisa sambil menjulurkan lidah.
"Huh dasar!"
Sesampainya dikelas bella sudah ada disana. Dan mereka berdua langsung duduk sambil menaro tas di atas meja.
"Bel lo mau dengerin cerita gue ga?" Tanya rea.
"Cerita aja."
"Gue tadi malem dichat sama kak mars dan setelah itu gue teleponan sama dia tadi nya gue gamau angkat karena gue gerogi."
"Dan apa lo tau pas gue angkat kak mars ngajak gue pulang bareng seka--" lanjutnya lalu langsung dipotong oleh alisa.
"APA? LO DIAJAK PULANG BARENG SAMA KAK MA--" segera rea bergerak cepat dan mendekap mulut alisa agar tidak berteriak memanggil nama mars.
"Lo bisa diem ga? Ngomong pelan bisa kan kalo anak kelas tau bisa berabe nanti." Ucap rea.
"Berabe kenapa? Ya seharusnya lo seneng dong rey bisa deket sama ketua osis disekolah kita, itukan inceran semua siswi disini ga semua orang bisa deket sama dia." Ucap bella.
"Ya justru itu, kalo anak kelas tau terus nyebar sampai ke kaka senior nanti bisa gue yang kena labrak." Balas rea.
"Terus gimana lo mau diajak pulang bareng kak mars?" Tanya alisa.
"Tadi nya si gue gamau, pas gue mau bilang telepon nya uda langsung dimatiin sama dia. Ya akhirnya gue mau ga mau harus ikut pulang bareng nanti." Jawab alisa.
"Ya bagus dong. Lo kan bucin pasti seneng diajak pulang sama cogan, ketua osis lagi," ucap bella cengengesan.
"Oke fiks. Gue bakal pulang sendiri." Balas alisa.
"Kasian unchh anak mamih."
"Jijik rey."
Besok akan diadakan acara lagi di SMA 1 Pelita Harapan, tetapi hanya diwajibkan untuk anak kelas 12. Jadi untuk kali ini siswa/siswi dipulangkan cepat.
"Emang besok ada acara apa? Kok hari ini pulang nya cepet tumben?" Tanya alisa pada dua sahabatnya itu sembari membereskan buku yang ada dimeja.
"Besok itu ada acara tapi khusus anak kelas 12 doang." Jawab bella.
"Tapi sebentar itu besok ada lomba kan? Pasti futsal lagi bosen gue." Ucap rea.
"Ya atuh biarin rey suka suka mereka dong. Yang ngadain mereka kok lo yang sewot si?" Jawab bella.
"Ya kenapa ga basket aja gitu biar gue bisa nyemangatin kak mars." Ucap rea terkekeh.
"Besok juga gue yakin kak mars bakalan main futsal." Jawab alisa.
"Yauda ayok pulang kasian nih kak mars uda nungguin gue dari tadi." Ucap rea.
"Semangat banget kek nya lo rey, awas disakitin baru tau rasa lo." Jawab alisa cengengesan bella pun ikut terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
He, Is Mine! | ✔
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] "Gue minta, sekarang lo ada disisi gue sebagai pacar, Lis. Bukan sebagai sahabat lagi," Ucap Galen. "Apa lo mau, jadi pacar gue mulai sekarang?" Lanjutnya. "Iya Len, gue mau jadi pacar lo." Jawab Alisa tersenyum. Ini cerita tentang...