🍀[34]. Kotak Bekal🍀

162 13 1
                                    

"Aku boleh cium kamu?"

Alisa mendadak geli saat Galen mengatakan hal seperti itu. Yah, walaupun Alisa yakin bahwa Galen tidak akan setega itu melakukannya. Tapi tetap saja ia geli mendengarnya.

"Aku bercanda kok, sayang." ucap Galen saat melihat raut wajah Alisa yang kusut.

"Aku nggak bakalan ngelakuin hal itu, kamu jangan marah lagi ya."

"Hmm.. Nggak aku nggak marah." ucapnya.

"Okey."

"Udah sana pulang, udah sore. Besok ada Tryout kan?" tanya Alisa.

"Iyaudah. Aku pulang sekarang ya, besok aku jemput kamu lagi."

"Jangan Len." tolak Alisa.

"Lho kenapa, kamu marah lagi sama aku?"

"Eh bukan gitu. Kamu kan besok mau ada TO, nah aku nggak mau ganggu. Dan kamu mesti jemput aku segala, aku bisa ko berangkat sendiri." jelas Alisa.

"Nggak ganggu sayang, TO nya kan siang. Terus apa hubungannya kalau aku jemput kamu?"

Alisa tampak berfikir. "Yah, karna kamu harus belajar."

"Aku bisa belajar malem."

"Ya-yaudah deh." pasrahnya. Padahal Alisa hanya tidak ingin menganggu Galen. Karena dia ada persiapan TO sebelum benar-benar di laksanakannya Ujian.

"Nggak ada hal yang buat aku ganggu. Asalkan itu kamu, Alisa." ujar Galen tersenyum sembari mengelus rambut Alisa.

"Iya, udah sana ah pulang."

"Oke sayang,"

"Eh bentar," Cegah Alisa. "Inget belajar yang bener. Biar kamu bisa Ujiannya, dan bisa masuk universitas yang kamu inginkan." balas Alisa tersenyum.

"Aku kan nggak mau kuliah."

"Hah? Bukannya kamu mau masuk jurusan astronomi?" tanya Alisa kaget.

"Aku mau nya langsung nikah aja, sama kamu."

🍀🍀

Galenniew🐫
Lis, maaf kayaknya sekarang aku gbisa
Jemput kamu. Aku harus ketemu dulu sama papah.

Setelah Alisa mandi tadi, ia mendapatkan notifikasi pesan dari Galen. Dan ia pun bisa memakluminya. Alisa pun segera membalas pesan Galen.

Okey, tapi kamu sekolah kan?

Aku sekolah kok nanti. Bye Alisa❤.

Bye juga. Hati-hati yaa(:

Siap bund❤.

Lalu, Alisa berpamitan pada orang tuanya dan berangkat ke sekolah.

"Kamu nggak berangkat bareng Galen?"

"Nggak mah. Galen tadi bilang mau nemuin papah nya dulu."

"Terus kamu berangkat sama siapa?" tanya Ahmad.

"Aku mau naik taksi online aja nggak papa kok pah." jawab Alisa. "Aku tau pasti bang Lex kuliah siang, dan sekarang masih jadi kebo." kekehnya.

Alisa tahu menau tentang kakaknya. Kalau Alex ada kuliah siang pasti jam segini kakak nya sedang berada di kandang Kerbau.

He, Is Mine! | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang