🍀[15]. Di Cafe🍀

521 29 2
                                    

Setiba nya galen marven dan mars di apart bella mereka langsung masuk tanpa mengucapkan salam apapun. Karena pada saat mereka masuk apart bella sedang terbuka.

"Heyyy lo curut onta bisa nga masuk nya salam dulu kek apa kek, lo ga punya sopan santun? Orang tua lo nga ngajarin lo masuk kerumah orang ngucapin salam?" Sahut bella kesal menyaksikan ketiga curut itu masuk tidak mengucapkan salam.

"Yee mba nya jahat banget awas marven makin cinta" ledek mars semua yang ada di apart pun tertawa.

"Tauah pusing gue pengen beli truk" ucap bella sambil memutar bola matanya malas.

Galen yang melihat alisa sedang sibuk dengan handphone nya pun langsung duduk di sofa sebelah alisa.

"Hai mba nya sibuk banget yaa, sampe gue dateng aja kayak nya gatau tuh" ucap galen.

"Ohh mas galen udah dateng, gue pikir lo makhluk gaib yang gabisa gue liat" kekeh alisa.

"Tapi gue bisa jadi gaib kalo urusan mencintai lo" ucap galen sambil melirik alisa.

Tak terasa pipi alisa pun memerah ia langsung memalingkan wajah agar tidak terlihat oleh galen.

"Bulshing teross mbaa" ledek galen lalu tertawa.

"Heh lo pada asik berduaan aja, didepan lo ada orang woy bukan setan" kesal mars.

"Udah biarin aja alisa merasakan bulshing didepan galen" kekeh rea semua pun tertawa puas melihat reaksi alisa yang makin kesal itu.

"Serah lo pada deh! Gue mau balik aja kalo gitu"

"Yahh len masa alisa marah gue ledek gitu" sahut rea.

"Lo mau pulang? Oke gue anter ayok sekalian gue traktir makan dahh" ucap galen.

"Yakin lo mau neraktir gue? Ayok dah gue laper nih" terlihat perubahan pada alisa.

"Yee urusan ditraktir aja nomor satu lo, giliran setiap istirahat diajak ke kantin ga pernah mau" kesal rea.

"Bodo wlee" ucap alisa sambil menjulurkan lidah nya pada rea.

"Bella gue balik yaa" sahut alisa.

"Yauda sono, moga bahagia ya sama galen nya mba" kekeh bella.

"Seterah" ucap alisa sambil mengambil slingbag nya dan lalu keluar meninggalkan apart bella diikuti oleh galen.

"Gue aneh deh sama alisa, kadang dia kalo ada galen ngejauh kadang deket sebenernya hubungan mereka itu gimana si?" Tanya mars.

"Yaa maklumin aja alisa mah, dia itu baru ngerasain lagi yang namanya jatuh cinta dari sekian tahun" jawab rea.

"Maksud lo?" Tanya marven.

"Yaa jadi alisa itu dulu pernah jatuh cinta sama orang yang salah. Jadi mungkin dia masih bingung buat nerima galen dan mungkin aja dia takut hal yang sama terulang lagi" jawab rea.

"Tapi kan alisa tau gimana sifat galen, dia itu emang ga pernah deket sama cewe selain alisa" ucap marven.

"Galen kalo udah jatuh cinta sama orang ya hanya itu orang nya dan ngga ada yang bisa ngegantiin posisi hati nya" lanjut mars.

"Emang lo udah yakin kalo galen bakal jatuh cinta sama alisa? Sedangkan hubungan mereka sekarang hanya sebatas sahabat nga lebih" tanya bella.

"Gue juga gatau sih, tapi yang pasti gue yakin nga lama galen bakal ungkapin semua nya" jawab mars sambil memakan cemilan yang sudah disiapkan oleh bella.

"Udah deh gausa ngomongin mereka lagi. Sekarang kita tunggu aja gimana galen dan alisa selanjutnya, toh hubungan mereka sekarang masih sebatas sahabat" sahut rea sambil sibuk dengan handphone ditangan nya.

He, Is Mine! | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang