🍀[36]. Ujian Nasional🍀

158 10 2
                                    

"Semangat. Aku bakal doain kamu selalu."

~Alisa

🍀🍀

Hari senin telah tiba, itu artinya hari ini adalah hari Ujian Nasional untuk seluruh kelas 12. Yang akan dilaksanakan selama tiga hari. Untuk itu siswa/siswi kelas 10 dan kelas 11 diliburkan.

Hari ini Alisa libur. Tapi ia tidak senang, karena selama tiga hari ini dirinya dan Galen tidak bisa bertemu secara langsung.

Alisa harus bisa memaklumi Galen karena dia sedang ujian. Dan itu pun permintaan Alisa untuk tidak bertemu selama hari ujian itu.

Drtt.. Drttt.. Drtt..

Tiba-tiba ponsel Alisa berbunyi. Dan itu dari seorang Galen kekasih nya. Ia buru-buru mengangkatnya.

"Kenapa malah nelfon? Kamu kan lagi ujian."

Terdengar suara tertawa dari sebrang sana.

"Emangnya kalau aku nelfon pacar aku nggak boleh?"

"Nggak!"

"Kalau aku kangen gimana?"

"Galen. Udah deh nggak usah gombal!"

"Aku nggak gombal sayang, aku serius. Rasanya nggak ketemu sehari itu kayak setahun nggak ketemu kamu."

"Sejak kapan jadi alay?"

"Sejak aku jadi pacar kamu."

Terdengar suara tertawa dari sebrang sana. Tapi itu bukan Galen, melainkan Mars dan Marven. Dua sejoli itu sekarang selalu meledek dirinya karena ulah Galen yang bucin.

"Udah sana Ujian. Aku matiin telfon nya ya,"

"Eh bentar."

"Apalagi?"

"Kamu nggak nyemangatin aku?"

Alisa tertawa. "Semangat sayang Ujiannya. Semoga bisa dan mendapatkan nilai bagus. Lulus juga ya, aminn."

"Aminn, eh tapi aku nggak mau lulus."

"Lho kenapa?"

"Kalau aku lulus, nanti aku bakal jauh dari kamu. Nanti yang bakal jagain aku siapa?"

"Aku udah gede."

"Hehe Yaudah, bye sayang. Love you."

"Iya bye."

Setelah itu Alisa segera mematikan telfon nya sebelum Galen semakin menggombali nya dan Alisa juga tidak mau menggangu nya."

🍀🍀

"Yah kok di matiin."  pekik Galen saat mengetahui telfon nya sudah dimatikan.

"Makanya lo jangan terlalu bucin." toyor Mars pada Galen.

Galen melotot kan mata pada Mars. "Eh ngaca! Lo lebih bucin dari gue. Si Rea lebih parah manja nya di banding Alisa."

He, Is Mine! | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang