🍀[33]. Dufan🍀

318 21 2
                                    

"Untuk pertama kalinya, aku tak perlu mencoba untuk bahagia. Karena saat bersamamu, hal itu terjadi begitu saja."

🍀🍀
_____

Setelah persiapan pulang dari Villa Bogor keluarga Alisa, Galen dan Ana tidak langsung menuju arah pulang kerumah. Karena ini masih pagi, mereka semua ingin berlibur lagi di Dufan.
Akhirnya Ahmad pun menyetujui permintaan Alisa untuk pergi ke Dufan.

"Ini kita beneran mau ke Dufan aja?" tawar Ahmad. Padahal baginya tidak masalah kalau pun Alisa ingin mengajaknya ke wisata yang berada di Bogor.

"Iya, pah." jawab Alisa. Keinginan Alisa sudah bulat. Alasan Alisa ingin ke Dufan karena berada di Jakarta dan tidak terlalu jauh dari rumahnya. Supaya mereka pun sampai di rumah nanti tidak terlalu larut malam. Dikarenakan besok sudah hari senin dan sudah mulai beraktifitas seperti biasanya.

Dan Alisa pun memahami Galen, besok dia akan ada simulasi ujian. Jadi Alisa tidak mau jika Galen kecapean.

Akhirnya semua nya pun menyetujui Alisa yaitu pergi ke Dufan.

🍀🍀

Setelah mereka semua sampai di Dufan, Ahmad dan Okta segera membeli karcis sebelum memasuki wahana. Setelah itu mereka semua baru memasuki Dufan dan bebas memilih wahana yang mereka sukai.

"Kalian naik wahananya sendiri-sendiri aja ya." pinta Okta. "Mamah sama papah biar tunggu disini aja."

"Oke." ujar mereka bersamaan.

Setelah itu Alisa Galen Alex dan Ana pergi untuk memilih wahana mana yang akan mereka naiki. Kita sepakat untuk tidak menaiki wahana dulu melainkan memasuki rumah hantu.

"Kita kesitu aja yuk, gimana?" tawar Ana. Sambil menunjuk ke arah rumah hantu itu.

Alisa mengikuti arah tunjukan Ana. Sejujurnya Alisa sangat takut untuk memasukinya, namun akhirnya Galen meyakinkan Alisa agar tidak takut.

"Udah gak papa, ada aku."

Akhirnya Alisa menyetujui, dan mereka semua segera memesan tiket dan segera memasuki rumah hantu.

🍀🍀

Selesai dari rumah hantu tadi, Alisa masih diam dan tidak berbicara sepatah katapun. Mungkin kalau bisa di bilang Alisa masih merasa takut dan shock. Karena seperti yang kalian tahu, Alisa sangat takut dan takut jika melihat setan, walaupun yang di rumah hantu tadi hanya orang saja yang menyamar menjadi hantu.

"Masih takut? Sebentar ya aku beliin minum. Kamu tunggu disini aja." perintah Galen, ia segera berlari mencari minuman untuk Alisa. Karena sebenarnya ia juga tidak tega melihat Alisa yang masih diam saja sejak tadi.

Dan kalian jangan tanya kemana pergi nya Ana dan Alex, dua orang itu sudah pergi menaiki wahana lain sejak keluar dari rumah hantu. Alex memang begitu jika sudah bersama Ana. Seolah melupakan Alisa. Dasar jahat bang Lex sama adik sendiri.

"Nih minum nya, di minum dulu. Terus tarik nafas yang dalam."

Alisa segera meminum minuman dari Galen tadi hingga benar-benar habis.

"Kamu setakut itu ya sama hantu?" tanya Galen.

"Kamu pasti tau."

He, Is Mine! | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang