Setelah alisa turun dari mobil dia langsung berpamitan kepada papahnya.
"Pahh.. alisa masuk dulu yaa byee jangan lupa nanti jemput yaa," ucap alisa sambil keluar dari mobil.
"Okee.. kamu tunggu aja didepan sekolah ya nanti papah jemput,"
Setelah itu alisa langsung masuk kedalam sekolahnya. Karena hari ini hari pertama masuk sekolah, maka siswa/siswi akan melaksanakan MOS. Peserta MOS wajib mengisi absen terlebih dahulu untuk pembagian kelas nanti. Kemudian setelah alisa mengisi absen dia langsung menuju kelapangan, untuk upacara pembukaan.
"Assalamualikum warrahmatullahi wabarrakatuh.. diharapkan bagi seluruh siswa/siswi SMA 1 Pelita Harapan agar segera baris, karena upacara pembukaan akan segera dimulai. Terimakasihh," ucap salah satu panitia MOS.
Kemudian alisa langsung masuk ke barisan. Sambil menunggu upacara dimulai, tiba tiba ada yang manggil alisa dari kejauhan.
"ALISAAAA.. WOYY ALISAA..!"
Alisa lalu nengok kebelakang dan alisa bingung ntah sapa yang manggil dirinya itu.
"Woyy alisa? Masih inget sama gue ngak?" Ucap rea sahabat SD nya itu.
"Ehh lo? Emm bentar gue inget inget dulu." Ucap alisa sambil menempelkan tangannya didagu untuk mengingatnya.
"Udah inget gue belum lis?"
"Aelah lisa lama bet dah lu ngingetnya!" Ucap rea kesal sambil membulatkan matanya malas.
"Guee reaaa.. alisaa sahabat SD lo duluu!"
Andrea Aurelzeeba adalah sahabat alisa waktu SD. Emm menurut alisa rea itu orangnya nyebelin pake banget apalagi kalu soal ngeledek orang pasti dia jagonya-, tapi ya rea pengertian kok. Dan rea salah satu sahabat alisa dan bella yang hobby make up, paling heboh diantara kedua sahabatnya itu.
"Ohh reaa.. ehh sorry gue lupa rey aelah ko gue bisa sampe lupa gini sii," ucap alisa sambil terkekeh pelan.
"Yaelah.. sama sahabat sendiri dilupain lu mah jahat bet sama gue." Ucapnya malas.
"Yaya gue minta maap dah rey, eh btw rey kok lo--"
"Udah nanya nya nanti aja ya laen waktu. Upacaranya uda mulai nanti bisa bisa kita dimarain terua dihukum dah suruh berdiri didepan." Ucap rea sinis yang mungkin masih sebal dengan alisa.
Aelah apa nih anak masih purik sama gue? Padahal gue tadi cuman bercanda sama lu rey batin alisa
Selesai upacara mereka duduk untuk mendegarkan pengumuman yang akan disampaikan oleh ketua osis.
"Assalamualikum warrahmatullahi wabarrakatu.. untuk kalian silahkan cari ruang kelasnya masing masing, setelah sudah ketemu kelasnya kalian jangan kemana mana tunggu dikelas aja, karena nanti bakal ada panitia osis yang masuk ke kelas kalian untuk memberitahukan apa yang akan kalian bawa untuk MOS hari kedua nanti, terimakasihh," ucap ketua osis itu.
"Eheh lis, btw ko ketua osis nya cakep ya," ucap rea sambil terkekeh pelan
"Aelah reyy.. baru juga masuk sekolah lu belum juga selesai MOS uda kecantol aja,"
"Emang kenapa? Masalah gitu buat lo Emm atau lu cemburu?"
"Heyy.. rey jaga yaa!" Ucap alisa malas.
"Hahaha..,"
Yaelah malah ketawa nih orang emang lucu ya? Batin alisa kesal.
"Sekarang silahkan kalian langsung aja cari kelas kalian masing masing," ucap salah satu panitia osis tersebut.
Kemudian semua siswa/siswi langsung menuju ke atas untuk mencari kelas nya masing masing.
Bersambung..
Jangan lupa voment yaa..🌹
Sorry kalau part ini pendek hehe..
Salam manis💕
KAMU SEDANG MEMBACA
He, Is Mine! | ✔
Teen Fiction[BELUM DI REVISI] "Gue minta, sekarang lo ada disisi gue sebagai pacar, Lis. Bukan sebagai sahabat lagi," Ucap Galen. "Apa lo mau, jadi pacar gue mulai sekarang?" Lanjutnya. "Iya Len, gue mau jadi pacar lo." Jawab Alisa tersenyum. Ini cerita tentang...