Sebelum lanjut baca, jangan lupa Vote dan Komennya ya🤗
Jangan lupa Follow juga🤗Happy reading❤️
🌵🌵🌵
LA
At. 8a.mKringggg.........
Suara alarm terdengar begitu nyaring mengusik gadis yang masih tertidur di kasur queen sizenya.
"Berisik banget sih!!!"
Prang....
Kesal gadis tersebut dan melempar alarm itu ke lantai.
"Bell...come on wake up!" Suara seseorang dibalik pintu kamar sang gadis.
Yup. Gadis tersebut adalah ABELLA SKY ALEXANDER.
"Tunggu 15 menit lagi Oma, Abel mau mandi dulu." Jawab Abel yang masih mengumpulkan nyawanya kembali
"Oma tunggu di ruang makan bersama Opa ya," Ucap Oma Abel
"Hmm..." Hanya suara deheman yang bisa Abel keluarkan
15 menit kemudian...
Abel Pov
Setelah mandi gue langsung menuju ruang makan.
"Good Morning all" Ucap gue ke Opa dan Oma yang sudah menunggu di ruang makan.
"Morning to sweety" Sahut Opa dan Oma barengan.
"Cepatlah makan Abel, Opa tunggu di ruang kerja. Ada yang harus Opa dan Oma sampaikan padamu." Ucap Opa yang berubah menjadi serius. Kalo udah gini perasaan gue jadi gak enak.
Gue pun bergegas makan dan langsung menuju ruang kerja Opa.Disana ternyata sudah ada Opa, Oma dan OM RENO!
"OM RENOO!!!!!" Teriak gue dan langsung memeluk Om Reno.
"Bagaimana kabarmu Sweety?" Tanya Om Reno
"Lebih baik dari 4 tahun yang lalu Om" Jawab gue walaupun ada nada sedih.
"Come on Abel....mana keponakan Om yang selalu menunjukan wajah gembiranya hm? Mau Om belikan ice cream?" Tanya Om Reno pada gue yang langsung buat gue berbinar
"Ice cream?! OM RENOOO nanti beliin Abel ice cream yang banyak yaaaa!!!!" Seru gue ke Om Reno. Opa, Oma, dan Om Reno hanya geleng geleng kepala melihat tingkah kekanak-kanakan yang gue miliki.
"Oh ya Opa, tadi Opa bilang ada yang mau disampaikan pada Abel, emangnya apa Opa?" Gue baru inget sama kata-kata Opa waktu di ruang makan tadi.
"Ekhem....Abel, papa kamu tadi nelpon Opa dan menyuruhmu untuk balik ke Indonesia." Ucap Opa membuat gue terkejut
Shit. Ngapain dia seenaknya nyuruh gue buat balik lagi. Bukannya dia yang nyuruh gue buat tinggal sama Opa dan Oma disini?!.
"Tapi Opa, Opa tau kan gimana kejadian 4 tahun yang lalu waktu mereka ngusir Abel karna anak itu? Abel gak mau kalo kejadian itu terulang lagi Opa..." Gue memelas sama Opa karna gue gak mau pindah ke Indonesia dengan alasan apapun walaupun semua sahabat sahabat gue disana.
"Tapi Abel, Opa yakin kalau mereka gak akan ngusir kamu lagi. Sekalipun mereka ngusir kamu, disana kamu gak akan kekurangan tempat untuk bersandar. Sahabat sahabat kamu semuanya disana bahkan sepupu kamu Max dan Mike juga di Indonesia kan. Jadi apa yang perlu kamu takutin buat pulang ke Indonesia?." Ucap Opa panjang lebar demi meyakinkan gue agar mau pulang ke Indo.
"Huhh...baiklah Opa, kapan Abel pulang ke Indo?" Ucap gue yg udah gak bisa berkata lagi.
"Besok. Pesawatmu take off jam 11 pagi, jadi bersiap-siaplah dan jangan terlambat bangun!." Kata Opa tegas.
Elahhh Opa tau aja gue biasa bangun jm 11 wkwkwk.
Setelah obrolan singkat itu, gue memilih ke kamar buat beresin baju yg akan gue bawa ke Indo.
Gak banyak sih, soalnya disana udh ada baju gue juga. Gue milih buat beresin sekarang karna apa?
Gue takut telat bangun.Setelah selesai berberes ria, gue milih buat ngechat sahabat-sahabat gue yang udah lama gak gue kabarin.
Pasti kangen dah tuh bocah.----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hai!!!!
Semoga kalian suka part ini ya!!
Part ini SUDAH di REVISI!Jangan lupa Vote dan Komennya ya🤗
Jangan lupa Follow juga🤗Instagram:
@ariwrittingwp
@ariutarianii27Thankyou❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)
Teen FictionTELAH DITERBITKAN. (FOLLOW DULU SEBELUM BACA) ❗CERITA INI ADALAH CERITA PERTAMA AUTHOR JADI MASIH BANYAK PENULISAN YANG KURANG TEPAT. ❗TIDAK SEMPAT DIREVISI KARENA MEMBUTUHKAN WAKTU LAMA DAN mager. Gue Abella Sky Alexander. Anak yang dibuang keluarg...