Sebelum lanjut baca, jangan lupa Vote dan Komennya ya🤗
Jangan lupa Follow juga🤗Happy reading❤️
🌵🌵🌵
Hari ini, Angel akan memulai rencananya. Ia sudah siap untuk berangkat ke rumah sakit tempat Opa dirawat.
Setelah sampai, ia langsung masuk ke ruang rawat Opa.
"Hai Opa!" Opa kaget melihat kedatangan Angel.
"Mau apa kamu kesini?!"
"Angel cuma mau jenguk Opa aja kok." Ucap Angel dengan nada polos. Opa berdecak.
"Katakan apa yang kau mau!"
"Sepertinya Opa juga tau apa yang mau Angel ambil." Angel menaikkan alisnya. Opa hanya memalingkan wajahnya.
"Mana Flashdisk itu?" Ucap Angel. Opa masih memalingkan wajahnya tanpa mau melihat Angel. Karena merasa diabaikan, Angel merasa kesal.
"Mana Falshdisk itu kakek tua?!"
"Mengapa kau mencari Flashdisk itu? Apa kau takut rahasiamu terbongkar Putri Welston?" Ucap Opa. Angel dibuat semakin kesal.
"Kalau sampai semuanya terbongkar, siap-siap saja menyusul cucumu itu!" Angel langsung keluar dari ruangan itu karena sepertinya akan ada yang datang.
"Angel?!"
"Bang Devon?!"
"Lo ngapain kesini?" Ucap Devon bingung
"Ya..ya...Angel...ta..di..jenguk...Opa..." Ucap Angel gugup. Devon pun menaikkan alisnya.
"Kenapa lo gugup? Apa yang lo lakuin ke Opa?"
"Angel gak ngelakuin apa-apa sama Opa. Liat aja tuh Opa didalem." Devon pun masuk ke ruang rawat Opa.
"Huh...untung aja gue gak macem-macem sama tuh kakek tua. Bisa berabe kalo gini." Angel pergi dari sana sambil menelpon seseorang.
"Opa, Opa gak diapa-apain kan sama Angel?" Tanya Devon
"Iya, Opa gak diapa-apain kok sama dia." Ucap Opa tersenyum.
"Oh ya, Abel mana?" Tanya Opa."Abel lagi sama....siapa sih namanya! Rita? Iya Rita. Abel lagi sama Rita Reta gitu pokoknya."
"Namanya Rita, Devon."
"Opa kenal?" Tanya Devon bingung.
"Iya, dia orang yang baik. Abel aman sama dia." Ucap Opa. Devon bernafas lega.
"Opa udah makan? Kita makan dulu ya?" Opa hanya menganggukan kepalanya.
🌵🌵🌵
Sudah hampir 1 jam tapi Abel belum juga bangun.
"Kak, udah dapet telpon dari pihak kepolisian?" Tanya Andra.
"Iya, tadi pihak kepolisian nelpon. Katanya mayat penumpangnya masih dalam proses evakuasi. Mungkin besok baru bisa ditemukan." Ucap Rita.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)
Teen FictionTELAH DITERBITKAN. (FOLLOW DULU SEBELUM BACA) ❗CERITA INI ADALAH CERITA PERTAMA AUTHOR JADI MASIH BANYAK PENULISAN YANG KURANG TEPAT. ❗TIDAK SEMPAT DIREVISI KARENA MEMBUTUHKAN WAKTU LAMA DAN mager. Gue Abella Sky Alexander. Anak yang dibuang keluarg...