"let's start the game!"
Abel melangkahkan kakinya di koridor kelas bersama sahabat-sahabatnya.
Bisikan-bisikan mulai terdengar"Itu model yang kemarin datang kesini bulan?!"
"Iya iya"
"Bener kan kata gue...kemarin mereka lagi daftar disini, dan sekarang mereka sekolah disini."
"Sok tau lo!"
"Yaampunn cantik banget calon masa depan gue"
"Pacar gue tuh keempat-empatnya"
"Jangan embat semua dong! Punya gue satu!"
"Emang mereka tau kalian hidup apa nggak?"
"Iya juga sih"
Abel dkk hanya diam tak membalas bisikan-bisikan setan itu. Mereka lalu duduk di tempat duduk mereka biasanya.
"Lah itu bukannya tempat duduk si nerd ya?"
"Kok mereka duduk disana?"
"Tau ah."
Bel pun berbunyi, karena sekarang diadakan rapat, semua kelas Free.
Banyak murid-murid yang berhamburan ke kantin termasuk Abel dkk."Hai. Kalian murid baru ya? Kenalin gue Melinda anak kepala sekolah." Ucap Melin sedikit sombong.
"Gue udah tau kalik." Batin Abel
Lain halnya dengan Angel. Ia kaget dengan keberadaan Abel.
Sahabat-sahabat Abel melirik Abel.
Abel pun menganggukan kepalanya"Yakin mau kenalan sama gue?" Tanya Dara
"Iya. Gue mau kenalan sama kalian. Kayaknya....kalian selevel deh sama gue dan geng gue." Ucap Melin tersenyum
"Oke deh. Kenalin gue Adara Putri Nayaka." Ucap Dara bersalaman dengan Melin yang syok
"Oh ya kalian tau gak nerd yang namanya Dara?" Pancing Dara
"Nerd dekil itu? Tau lah. Tapi kayaknya sekarang gak masuk deh."
"Nah itu! Dara itu gue. Gimana? Masih mau bully?" Ucap Dara. Melin dkk amat sangat terkejut.
"Dan gue Keyra Bunga Wijaya. Keyra si nerd yang sering kalian bully." Ucap Keyra.
"Sekarang gue deh. Lo suka sama Fanno kan?"
"Ngapain lo nyangkut pautin Fanno hah?!" Ucap Melin kesal
"Selow TANTE! Jadi gini nama gue STEFANNY WILLIAM. Adik dari cowok yang lo gencarin itu dan nerd yang sering lo bully. Kaget gak? Beda banget sih muka gue." Ucap Fanny santai namun tidak dengan Melin dkk
"Maa..aaa...fin..gu...ee..gu..ee..gak..ta..u..kalo...it..uu..lo.." Ucap Melin minta maaf kepada Fanny.
"Setelah apa yang lo lakuin kira-kira gue mau gak maafin lo?" Fanny menaikkan alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)
Teen FictionTELAH DITERBITKAN. (FOLLOW DULU SEBELUM BACA) ❗CERITA INI ADALAH CERITA PERTAMA AUTHOR JADI MASIH BANYAK PENULISAN YANG KURANG TEPAT. ❗TIDAK SEMPAT DIREVISI KARENA MEMBUTUHKAN WAKTU LAMA DAN mager. Gue Abella Sky Alexander. Anak yang dibuang keluarg...