***
Setelah menempuh perjalanan yang panjang, Abel akhirnya mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Ia pun segera mengabari sahabatnya"Fanny"
Abella
Klian dmn?Fanny
Kita udh di parkiranAbella
Gue tnggu d kfc dkt prkirnFanny
Sip***
Setelah mengabari Fanny, Abel langsung menuju ke KFC dekat parkiran untuk mengisi perutnya sambil menunggu sahabat-sahabatnya.
---SKIP---
Setelah menunggu sekitar 10 menit, akhirnya sahabat-sahabat Abel datang
"Kyaaa.........Abella akhirnya elo balik juga!! Asal lo tau ya kita tuh sepi gak ada lo...gak ada yang traktirin bakso bang ucup, gak ada yang ngajak ke mall, pokoknya gue seneng lo balik!" Ucap Dara panjang lebar sambil memeluk Abel erat
"Bis..aa..lep..aa..sii..nn...du..lu..gak..ra"
Ucap Abel berusaha melepaskan pelukan Dara"Eh topeng monyet! Lepasin tuh pelukan lo dari Abel! Dia gak bisa napas bego!" Ucap Keyra sambil memukul kepala Dara. Dara lalu melepaskan pelukannya.
"Eehh maap Bell.....Ara terlalu seneng tadi" Ucap Dara merasa bersalah
"Untung aja gue gak mati" Ucap Abel pelan
"Kalo mati juga gak papa Bell...nanti warisannya kasi Ara ya...." Celetuk Dara dengan tampang tak berdosanya
"Dasar mata duitan lo" Ucap Fanny sambil memukul lengan Dara
"Udah-udah mending sekarang kita pulang! Gue capek. Capek di pesawat, ditambah lo yang gak bisa diem!." Ucap Abel santai tapi tidak dengan sahabat-sahabatnya
"Bell, ini lo?" Tanya Keyra. Abel pun bingung dan menyadari kalo daritadi ia bicara panjang lebar.
"Wowww.......ternyata tinggal di London bisa bikin lo ngomong banyak ya Bell. Gue salut ama London. Makasi London, berkatmu....sahabat Ara yang gak pernah ngomong akhirnya bisa ngomong...tau gitu, Ara gak kasih Abel pulang ke Indo deh, biar sekalinya pulang, Abel jadi..."
"Woe!!! Mau ikut pulang gak?"
Belum sempat Dara menyelesaikan pidatonya, Keyra membuyarkan pidato Abel. Dan Boom!Dara tidak melihat Abel dan Fanny.
"Abel sama Fanny mana?" Tanya Dara bingung
"Mereka udah ke mobil duluan. Tadinya gue juga mau ninggalin lo, tapi karena inget kalo lo masih ngutang beli pulpen kemarin, jadinya gue tungguin lo biar selesai pidato dulu" Ucap Keyra santai. Dara pun melongo. Lalu menyusul Abel dan Fanny bersama Keyra.
--------------------------------------------
Di dalam mobil
"Bel lo udah bawa oleh-oleh buat Ara kan?!" Ucap Dara setelah sampai di dalam mobil.
"Tuh di koper" Ucap Abel sambil menunjuk kopernya yang ada di jok belakang. Dara lalu antusias dan mencoba mengambil koper Abel.
"Eh..ehh..entaran aja ngambilnya ra!!" Ucap Keyra yang duduk disamping Dara.
Fyi Fanny yang nyetir, Abel duduk disamping Fanny, Keyra dan Dara di belakang.
"Ishhh....yaudah deh" Ucap Dara pasrah sambil merajuk.
"Bel kok lo bisa pulang tiba-tiba? Emang pekerjaan lo udah selesai?" Tanya Keyra karena jika sudah urusan pekerjaan, Abel biasanya pulang 2 sampai 3 bulanan.
"Udah ah gak penting. Lagian udah ada kak Rita. Gue juga udah kangen sekolah" Ucap Abel seadanya
"Yaudah deh serah lo." Ucap Keyra. Mereka lalu sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
-------SKIP-------
Akhirnya, mereka sampai di mansion Abel dengan selamat.
"Kyaaaa bundaaaaa Araa kangen bundaaaa......" Teriak Dara ketika melihat Dewi membuka pintu untuk mereka
"Yaampun Ara jangan teriak-teriak kayak tarzan dong" Ucap Dewi memperingati Dara
"Hehehe maaf bundaa....peace" Ucap Dara cengengesan. Dewi lalu beralih menatap Abel.
"Gimana kabar kamu sayang? Disana gak kenapa-kenapa kan? Bunda kangen banget sama kamu" Ucap Dewi lalu memeluk Abel erat.
"Abel juga kangen bangett sama bunda" Ucap Abel membalas pelukan Dewi tak kalah eratnya.
"Bunda, Abel, udah dong peluk-pelukannya Ara laperrrrr" Ucap Dara merengek
"Yeee lo perusak suasana aja monyet!" Ucap Keyra kesal dengan Dara.
"Bodoamat! Yang penting sekarang Ara laper dan mau makan titik!." Ucap Dara lalu masuk ke mansion.
"Dasar monyet baper!" Celetuk Keyra
"Udah-udah mending sekarang kita masuk. Bunda udah buatin makanan kesukaan kalian." Ucap Dewi lalu mengajak Abel, Fanny, dan Keyra masuk.
-------------------------------------
-------------------------------------Gimana menurut kalian gaess???
Maaf ya part ini pendek, soalnya gak ada inspirasi hehe.
Doain ya semoga bisa lanjutin part setelah ini🥰Dan jangan lupa tinggalkan jejak:D
-kuki-
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)
Teen FictionTELAH DITERBITKAN. (FOLLOW DULU SEBELUM BACA) ❗CERITA INI ADALAH CERITA PERTAMA AUTHOR JADI MASIH BANYAK PENULISAN YANG KURANG TEPAT. ❗TIDAK SEMPAT DIREVISI KARENA MEMBUTUHKAN WAKTU LAMA DAN mager. Gue Abella Sky Alexander. Anak yang dibuang keluarg...