- 4 -

109K 3.3K 27
                                    

Sebelum lanjut baca, jangan lupa Vote dan Komennya ya🤗
Jangan lupa Follow juga🤗

Happy Reading❤

🌵🌵🌵

Indonesia 2p.m

Gue bangun dari tidur nyenyak gue setelah alarm gue ribut dan bersiap-siap buat hangout bareng sahabat-sahabat yang udah kenal sama gue dari umur 4 tahun dan sekarang umur gue 16 tahun.
Sekitar 12 tahunan gue menjalin tali persahabatan sama mereka. Lumayan lama juga sih

Gue udah siap dengan baju kaos polos warna peach dan celana pendek biru muda. Gue cuma pake liptint karna gue gak suka menor kayak tante-tante rempong. Rambut gue biarin terurai dan yang terakhir gue pake sneakers putih kesayangan gue.

Perfect.

1 kata yang udah mendeskripsikan gue saat ini.
Gue ambil tas di atas meja dan siap berangkat.
Sebelumnya, Fanny, Keyra, dan Ara udah ngabarin gue kalo mereka udah di jalan.
Gue ngambil kunci mobil juga oleh-oleh yang akan gue kasih ke mereka lalu langsung turun ke bawah.
Disana gue liat ada mama, papa, dan Angel.

Dulu gue yang ada di posisi lo sebelum lo rebut itu semua. Sialan.

"Mau kemana kamu?" Tanya papa dengan tatapan tajam nya.

"Bukan urusan anda." Jawab gue tak kalah tajam

"Loh abang mau kemana bang?." Tanya mama ketika liat abang kembar turun tangga. Gue langsung noleh ke duo abang kembar.

"Mau keluar sama temen ma." Ucap bang Devan menjawab pertanyaan mama.

"Kamu belum berangkat dek? Udah mau jam 3 loh." Tanya bang Devan ke arah gue. Seketika gue langsung liat jam tangan gue dan shit.

Gara-gara mereka gue mau telat nih
Pasti tuh ciwi-ciwi kesel sama gue.

"Bella berangkat." Ucap gue langsung meninggalkan mereka semua.

"Emang Bella mau kemana bang?" Tanya mama ke duo kembar

"Hangout sama sahabat sahabatnya ma." Jawab Devon.

"Yaudah ya ma kita mau berangkat juga." Ucap Devan

"Iya hati-hati." Pesan mama.

Mobil sport putih gue terparkir rapi di Sky's cafe.
Disana gue liat sahabat-sahabat gue natap gue garang.

"Yaampun Bel lo mau kita jamuran disini nunggu lo?!" Ucap Ara garang.

"Emang lo tadi kemana Bel? Sampe telat 30 menit." Tanya Keyra heran. Gimana gak heran coba. Kita saling kabar dan gue bilang gue udah berangkat jm set3 dan gue baru sampai jm set5

"Biasalah, diintrogasi dulu sama mereka." Jawab gue santai walau sebenarnya gue udah kesel banget

"Ohh yaudah deh gapapa. Mana oleh-oleh buat gue?!." Ucap Ara mengalihkan pembicaraan. Mereka bertiga tau gimana kondisi keluarga gue.

"Nih." Gue melemparkan tas berisikan oleh-oleh buat mereka.

"Yaampun Bel ini kan kotak musik yang pengen gue beli. Thanks yaa." Ucap Ara ke gue yang gue bales dengan deheman.

"Thanks ya Bell ini pajangan bagus bagettt pasti kamar gue jadi bagus nih." Ucap Fanny ke gue yang gue bales dengan deheman.

"Lo bener-bener sahabat yang pengertian yaa tau aja gue pengen banget nih barang antik." Ucap Keyra ke gue dengan tersenyum senang yang gue bales dengan deheman doang.

ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang