- 49 -

74.5K 2.2K 109
                                    

Sebelum lanjut baca, jangan lupa Vote dan Komennya ya🤗
Jangan lupa Follow juga🤗

Happy reading❤️

🌵🌵🌵

Kini, Abel dan yang lainnya sudah berada di dalam Cinema. Mereka sudah siap untuk menonton film, namun tiba-tiba Abel merasa pening di kepalanya.

"Kak, Abel ke toilet dulu ya." Ucap Abel kepada Rita yang duduk disampingnya.

"Mau kakak anter?" Tanya Rita

"Nggak usah, Abel gak lama kok." Ucap Abel. Ia pun bangkit dan keluar.

"Abel mau kemana kak?" Tanya Keyra

"Ke Toilet." Jawab Rita. Keyra hanya ber'oh'ria.

"Aduh kepala gue pusing banget." Ucap Abel sambil berjalan menuju toilet.

Setelah sampai di toilet, Abel melihat pantulan dirinya yang sangat pucat. Ia terkejut melihat darah segar keluar dari hidungnya.

Ia langsung mengeluarkan handphonenya dan mencoba menghubungi Rita.

"Halo Bel, kamu kenapa lama? Filmnya udah mau mulai." Ucap Rita diseberang sana.

"Kak...tolongin...Abel..."

"Abel kamu kenapa?! Abel!"

"Kak...toilet..."

Sambungan terputus. Abel sudah tak kuat menahan pening di kepalanya.

"Bunda...tolongin...Abel.."

Tak lama terdengar suara dari luar toilet.

"Abel! Abel! Ini kakak! Kamu dimana?!" Mendengar suara Rita, Abel langsung mencoba untuk membuka pintu.

"Abel, bang Andra sama kak Rita udah dateng!"

"Kak..."

"Abel!" Andra langsung membopong tubuh Abel.

"Ke rumah sakit sekarang!" Ucap Andra. Mereka pun langsung keluar dari Mall. Banyak mata yang menatap mereka dengan penasaran. Namun mereka tak menghiraukannya karena sekarang yang utama adalah keselamatan Abel.

"Abel kamu harus kuat!" Ucap Rita dengan air mata yang sudah tak bisa ditahan.

"Dokter! Suster!" Teriak Andra ketika mereka sudah sampai di Rumah sakit.
Beberapa suster langsung membawa Abel ke UGD.

"Maaf, kalian tidak boleh masuk." Ucap Suster tersebut lalu menutup pintu UGD. Andra dan Rita sudah sangat kacau.

"Abel....." Rita duduk di salah satu bangku disana dengan air mata yang masih terurai.

"Argh!!!" Andra mengusap wajahnya frustasi lalu duduk disamping Rita. Dokter Bayu datang bersama beberapa perawat.

"Mana Abel?!" Tanya Dokter Bayu

"Abel sudah didalam." Ucap Rita.

"Kalian tunggu disini." Ucap Dokter Bayu lalu masuk ke ruang UGD.

ABELLA (SUDAH DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang